Work Wheels Official

Iklan

Harga Skuter Xiaomi – Tidak hanya bermain di dunia smartphone, salah satu merek terkemuka dari China yang tidak lain adalah Xiaomi, pabrikan ini juga terlibat dalam dunia otomotif. Lebih tepatnya Xiaomi berinovasi membuat skuter. Skuter ini bukan produk seperti skuter pada umumnya, karena dalam pembuatannya dilengkapi dengan berbagai bentuk teknologi terbaru.

Menariknya, produk skutik Xiaomi terbaru yang dihasilkan oleh merek sub / merek 70mai didukung oleh teknologi canggih, atau lebih dikenal dengan "Smart Electric Scooters". Dari segi desain, skuter ini terlihat modern dalam gaya sepeda motor masa depan, di mana pengguna dapat mengetahui semua informasi kendaraan mereka pada layar sentuh berukuran besar seperti yang ada di tablet.

Selain fitur yang menarik, kinerja juga menjadi salah satu perhatian dalam membuat skuter ini, terutama urusannya dengan daya baterai, artikel ini penuh dengan skuter listrik, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan skuter yang bagus untuk waktu yang lama dengan sekali pengisian daya. Tapi tentu saja, skuter Xiaomi ini bukan skuter yang bisa dikendarai jarak jauh, lebih cocok untuk jalur perkotaan saja.

Daftar Skuter Listrik Xiaomi Terbaru

Selain itu, tanpa mengorbankan keamanan, fitur pelacakan juga memenuhi, yang memudahkan pemilik skuter pintar yang dibuat oleh Xiaomi untuk mencarinya ketika hilang. Tidak hanya itu, selain keutamaan dalam kecanggihan, harga skuter elektrik Xiaomi juga agak menggoda, yang sama dengan smartphone yang ia buat, harganya cukup murah di kelasnya, lebih jelas hanya simak ulasan berikut ini. .

1. Harga Xiaomi Electric Scooter 70mai A1

Harga Xiaomi Electric Scooter 70mai A1

Tidak perlu meragukan barang yang diproduksi oleh Xiaomi, dan itu berlaku untuk skuter listrik yang disebut 70mai A1. Sebagai skuter saat ini, Xiaomi mendukungnya dengan kecanggihan teknologi, terlihat di dashboard, yang merupakan skuter pintar yang dilengkapi dengan panel layar sentuh 6,86 inci.

Melalui layar yang tersedia, pengguna akan diberikan akses ke berbagai akses aplikasi dalam Islam, di antara fitur hiburan dalam bentuk pemutaran musik, kemudian ada aplikasi navigasi lain yang akan sangat membantu Anda sebagai pengguna untuk menunjukkan jalan atau rute yang Anda inginkan. untuk pergi, sehingga nyaman dalam mengemudi.

Selanjutnya, Xiaomi menanamkan aplikasi Mijia di panel sentuh yang diinstal, dari sana Anda dapat mengontrol perangkat Xiaomi lainnya. Penampilan UI pada skuter ini juga ramah pengguna dan menarik, sehingga mudah dimengerti oleh orang awam, Mantap lagi, seperti sepeda motor masa depan, skuter Xiaomi menyediakan kamera resolusi HD.

Kemudian dari sisi pencahayaan, 70mai A1 didukung oleh lampu LED, baik di head lamp plus stop lamp, dan itu termasuk sinyal belok yang dikemas dalam desain futuristik. Hanya satu yang disayangkan, kursi hanya tersedia dalam bentuk kursi tunggal. Alhasil, pemilik skuter hanya bisa berjalan sendiri tanpa pembonceng.

Untuk pengereman sendiri, di sektor depan dilengkapi dengan rem cakram yang cukup besar, dan drum di lini belakang. Posisi mengendarai juga pasti nyaman, karena penempatan antara setang dan kursi sangat tepat. Berkenaan dengan tenaga, skuter Xiaomi yang hilang dikendarai diklaim dapat melaju dalam kecepatan maksimum 25 km / jam, yang sangat cocok untuk dikendarai dalam keadaan santai.

Harga Xiaomi 70mai A1 : USD 500 (8 juta)

2. Harga Xiaomi Electric Scooter 70mai A1 Pro

Harga Skuter Listrik Xiaomi 70mai A1 Pro

Mengetahui nama panggilan Pro yang ada di akhir nama yang didukungnya, menunjukkan bahwa skuter terbaru ini memiliki jarak tempuh 70 km pada setiap pengisian penuh, ini menunjukkan bahwa ia 10 km lebih unggul dari versi A1 yang memiliki jarak hanya 60 km.

Sementara dari segi desain, penampilannya dikatakan sama dengan 70mai A1, sama-sama modern, menarik, plus futuristik. Kemudian bicara tentang suspensi, bahkan dalam bentuk skuter listrik, Xiaomi tandemkan guncangan ganda di belakang, dan teleskopik di garis depan, di mana ia dapat meningkatkan keseimbangan skuter saat bermanuver.

Tetapi itu sangat disayangkan, walaupun memiliki baterai dengan daya tahan lama, pengisian daya dapat dikatakan cukup memakan waktu, pasalnya untuk mengisinya dari kondisi baterai 0% hingga 100%, setidaknya membutuhkan 7,5 jam. Tetapi tidak perlu khawatir, waktu itu adalah mode standar, dan hasilnya akan berbeda jika berjalan dalam mode pengisian cepat, pengisian tentu akan lebih cepat.

Harga Xiaomi 70mai A1 pro : USD 550 (9 juta)

Catatan : Skuter listrik Xiaomi di atas belum dirilis secara resmi

Meskipun hanya ada dua yang baru, tetapi ada kemungkinan bahwa Xiaomi nantinya akan mengembangkan lebih banyak inovasi di dunia otomotif, yang akan membuatnya mampu bersaing lebih banyak dengan merek-merek terkenal seperti Honda, Yamaha, Suzuki atau Kawasaki yang telah bertengger. lebih lama, tetapi tentu saja harus disertai dengan harga yang kompetitif, agar dapat bersaing di pasar.

Sekarang mari kita tunggu saja, dan lihat perkembangan lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan oleh Xiaomi, semoga ini dapat memberikan nuansa baru dan udara segar di kancah otomotif. Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang Harga Skuter Listrik Xiaomi terbaru, tunggu pembaruan informasi lainnya, hanya di otomaniac.com. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply