Harga Skuter 150 cc Mulai Menyesuaikan Tarif BBN-KB

By | 2019-12-12T02:13:50+00:00 December 12th, 2019|Velg Mobil|

Sesuaikan Harga BBN-KB, Harga Skuter Mulai Direvisi – Secara resmi, dapat dipastikan bahwa tarif BBN-KB di wilayah DKI Jakarta akan meningkat menjadi 12,5%. Di mana, perubahan tarif ini secara resmi diluncurkan di sana 11 Desember 2019.

Tentu saja, dengan perubahan tarif, sejumlah pabrikan otomotif, baik di segmen kendaraan roda dua dan roda empat, akan segera melewati revisi harga. Ini dianggap wajar karena memang ada penyesuaian tarif BBN-KB terbaru.

Sesuaikan Tarif BBN KB, Harga Skuter Mulai Direvisi

Khusus untuk segmen motor, tampaknya skuter adalah model kendaraan yang menarik untuk ditonton. Sebab, model skuter itu sendiri adalah jenis kendaraan terlaris di antara model kendaraan roda dua lainnya.

Di mana, dalam hal ini skuter kelas 150 cc adalah segmen yang menjadi sorotan. Mengingat, untuk saat ini segmen pasarnya paling ketat. Tentu saja, ini memicu produsen skuter model ini sesegera mungkin untuk menyesuaikan harga.

Salah satu pemimpin skuter adalah Honda, yang dikenal memiliki empat model skuter mesin 150 cc. Sementara itu, di posisi kedua ada Yamaha yang merupakan pesaing terberat.

Nah, soal soal revisi harga, ada sejumlah model skutik Honda yang sudah mengalami perubahan harga. Seperti Vario 150 yang kini dibanderol 23,6 juta. Sementara itu, untuk PCX harganya berkisar antara 28 juta hingga 42 juta (tipe hybrid).

Kemudian, untuk model petualangan skuter terbaru, Honda ADV 150 saja berharga sekitar 33 juta hingga 36 juta.

Sementara itu, untuk para pesaingnya, Yamaha juga merevisi harga pada beberapa model skuter. Antara lain, NMax yang dibanderol; antara 28 juta dan 32 juta. Selanjutnya, ada Aerox yang ditawarkan sebanyak 5 tips dengan harga di kisaran antara 24 juta hingga 28 juta.

Tentu saja, melihat perubahan harga skuter dari dua merek, dapat dipastikan bahwa untuk merek lain juga kemungkinan besar akan menerapkan revisi harga untuk menyesuaikan tarif dasar BBN-KB yang secara resmi diluncurkan pada 11 Desember 2019.

About the Author: