Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

By | 2019-12-01T08:56:40+00:00 December 1st, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Kawasaki W175TR – Akhir 2019 mungkin menjadi momen yang menarik bagi Kawasaki untuk memperkenalkan unit sepeda motor terbarunya di negara ini. Di mana Kawasaki merilis Kawasaki W175R yang juga akan mengikuti gaya motor klasik. Namun berbeda dengan seri standar, seri W175TR lebih mengarah ke gaya scrambler klasik.

Ini karena motor ini memiliki tangki yang lebih kecil dibandingkan dengan Kawasaki W175 dan W175 Cafe yang sebelumnya ada di Indonesia. Ketajaman tanah yang tinggi dan juga fender dengan model gantung adalah sedikit keuntungan yang dibawa oleh sepeda motor ini. Selain harganya lebih murah dari seri sebelumnya, ternyata masih banyak lagi kelebihannya Kawasaki W175TR Anda harus tahu itu.

Spesifikasi Kawasaki W175TR

Spesifikasi Kawasaki W175TR

Spesifikasi Kawasaki W175TR

Mesin
Mengetik Silinder Tunggal, 4-Tak, 2 Katup, Mesin SOHC
Kapasitas 177 cc
Daya Maksimum 6.6 KW (13 PS) @ 7.500 rpm
Torsi Maksimum 13,2 Nm @ 6000 rpm
Diameter X Langkah 65,5 x 52,5 mm
Rasio kompresi 9.3: 1
Sistem Pembakaran Karburator Mikuni VM24
Jenis Kopling Beberapa Coil Spring Kopling Basah
Transmisi 5– Kecepatan (1 – N – 2 – 3 – 4 – 5)
Bodi
Dimensi (P x L x T) 1.930 x 765 x 1.030 mm
Berat 126 kg
Tinggi Tempat Duduk 775 mm
Jarak Terendah ke Tanah 165 mm
Jarak Jarak Roda 1275 mm
Kapasitas tangki
Bingkai dan kaki
Memesan Bingkai Tubular Semi Double Cradele
Suspensi depan Teleskopik 30 mm
Suspensi belakang Dual Shockbreaker
Ban Depan 80 / 100-17 M / C (46P) Jenis Tabung
Ban Belakang 100 / 90-17 M / C (55P) Jenis Tabung
Rem Depan Kaliper hidrolik 220mm 2 kaliper piston
Rem Belakang Drum

Ulasan Kawasaki W175TR

Keuntungan dan kerugian Kawasaki W175TR

Harga Kawasaki W175TR

Dari segi desain jelas motor ini masih memiliki banyak kesamaan dengan desain motor seri Kawasaki W lainnya. Desain klasik dengan fitur-fitur modern pasti akan dapat membuat Anda menggunakan sepeda motor ini. Gaya yang lebih kearah motor scrambler bisa dilihat dengan kehadiran tangki yang lebih kecil dan tampak panjang.

Kawasaki juga akan menghadirkan muffler dengan desain baru dengan gaya lendir megaphone yang terasa sangat pas dengan bentuk desain sepeda motor ini. Buddy Automotive juga akan mendapatkan 4 pilihan warna yang menarik. Sedangkan untuk varian edisi khusus itu sendiri, Harine dengan 3 pilihan warna, yaitu Solar Yellow, Urban Olive dan Ebony.

Untuk mesinnya sendiri, Kawasaki W175TR akan menggunakan mesin yang sama dengan Kawasaki W175 versi standar. Dimana dengan menggunakan mesin 4 langkah, SOHC dengan motor silinder 177cc yang menggunakan pendingin cair ini nantinya akan memiliki tenaga hingga 13 PS pada 7.500 RPM dan torsi hingga 13,6 NM. Dari catatan ini sepertinya tidak akan ada yang berbeda pada motor ini dari vesi sebelumnya.

Kawasaki W175TR Indonesia

Dengan kapasitas bensin Kawasaki W175TR yang mampu mengangkut bahan bakar dengan kapasitas 7,5 Liter. Dengan kapasitas bahan bakar yang besar jelas bahwa sepeda motor ini tidak bisa diajak bepergian jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar di jalan. Bobot motor yang hanya 121 kg membuatnya memang memiliki bobot yang hampir sama dengan sepeda motor.

Untuk kenyamanan berkendara sendiri, motor ini akan sangat memanjakan penggunanya. Mulai dari posisi mengemudi yang nyaman karena posisi stang yang dibuat lebih tinggi hingga suspensi yang nyaman akan bertemu Anda di motor ini. Dimana dengan menggunakan suspensi tipe Telescopic dan Swing arm selain menambah gaya juga akan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara.

Performa suspensi yang kuat dan kuat juga akan memberikan tambahan akselerasi yang menarik. Berbicara soal akselerasi sepeda motor ini juga akan hadir dengan ban depan dengan ukuran ban belakang 80/100 100/90 yang merupakan ban radial.

Gambar Kawasaki W175TR

Kawasaki W175TS terasa seperti itu bisa menjadi salah satu motor terbaik di kelas ini. Bandrol dengan harga murah dengan desain yang apik adalah salah satu faktor mengapa sepeda motor ini akan sangat layak untuk dimiliki. Beberapa fitur menarik juga akan dapat bertemu teman saya salah satunya dengan kehadiran ban tipe tubeless di bagian depan dan belakang.

Meski belum hadir dengan fitur pengereman ABS, namun Kawasaki W175TR sudah hadir dengan rem. Sepeda motor ini juga akan menggunakan mode mengemudi jalanan dan jalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara para penggunanya. Anda juga akan tetap mendapatkan fitur peringatan check engine pada sepeda motor ini.

Secara keseluruhan Kawasaki W175TR adalah motor yang sangat menarik untuk dimiliki. Desain retro dari gaya Street Scarambler yang kuat dalam kombinasi dengan mesin bertenaga motor khas Kawasaki adalah salah satu keunggulan yang tidak dapat dipungkiri. Selain itu sepeda motor ini juga memiliki banderol harga yang lebih rendah dibandingkan dengan versi standar

Daftar harga untuk Kawasaki W175TR

Harga Kawasaki W175TR Indonesia

Harga Kawasaki W175TR

Harga Kawasaki W175TR Standard
Harga Kawasaki W175TR SE
Harga Sepeda Motor Kawasaki Terbaru

Para kru diketahui bahwa harga Kawasaki W175TR lebih murah dibandingkan dengan Kawasaki W175 dan juga Kawasaki W175 Cafe Racer. Namun perlu diingat bahwa tabel di atas adalah harga OTR Jakarta, untuk sobat otomotif yang tinggal di daerah tersebut, sudah pasti akan menemukan perbedaan harga. Harga juga dapat berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan penjual.

Bagi pecinta sepeda motor, konsep klasik Kawasaki jelas merupakan pilihan yang tepat untuk Kawasaki W175TR. Desainnya sangat kuat, performa mesin serte yang bagus adalah keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari Kawasaki W175TS. Sepeda motor ini juga bisa menjadi alternatif bagi sobat yang ingin melakukan modifikasi motor, karena pada dasarnya motor ini sedang menunggu untuk mendapatkan sentuhan modifikasi.

About the Author: