Harga Toyota Avanza Bekas Tetap Stabil Meski Ada Model Baru dari TheGasPol.com

By | 2019-01-31T11:29:39+00:00 January 31st, 2019|Velg Mobil|

Biasanya peluncuran model mobil terbaru akan memengaruhi harga jual bekas model sebelumnya. Sebenarnya ini tidak terjadi dengan Toyota Avanza, meskipun model terbaru telah dirilis pada pertengahan Januari lalu, harga Toyota Avanza yang digunakan masih dianggap stabil.

Menurut Agung Iskandar, Direktur Pemasaran & CTX OLX Indonesia, berdasarkan pengamatannya, harga jual Avanza bekas masih cenderung stabil. Itu masih belum mempengaruhi perubahan signifikan di pasar mobil bekas OLX sejak model Toyota Avanza baru diluncurkan.

Data OLX menyatakan bahwa harga jual Avanza adalah salah satu yang paling stabil untuk kategori mobil bekas. Ini dipengaruhi oleh banyaknya minat calon pembeli mobil merek ini.

Salah satu pasar penjualan mobil bekas paling populer di negara ini juga mencatat bahwa Toyota Avanza adalah mobil yang paling banyak dijual dan merupakan mobil yang paling dicari di OLX, sepanjang 2018.

Semoga ini adalah hal yang wajar, mengingat populasi mobil ini telah berkembang hingga jutaan unit setelah mencapai usia 15 tahun. Meski sebenarnya Toyota Avanza hanya memberi kesan mengemudi seperti itu, tetapi ketangguhan mobil keluarga tujuh penumpang ini harus diberikan dua jempol.

Henry Tanoto, Wakil Direktur PT Toyota Astra Motor pada peluncuran Toyota Avanza terbaru pada saat itu mengatakan, "Sejak pertama kali diluncurkan, ada 1,7 juta unit hanya dalam 15 tahun. Jumlah ini tidak sedikit, cukup besar. Kenapa bisa mencapai angka itu, karena saya pikir Avanza terbukti menjadi mobil yang dirancang untuk rakyat Indonesia, ".

About the Author: