Harga Tump Triumph 3 Rockets 2020 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

By | 2020-03-22T18:55:38+00:00 March 22nd, 2020|Velg Mobil|

Iklan

Harga Triumph Rocket 3 TFCLegenda sepeda motor asli, Triumph Rocket asli adalah asli murni yang dilengkapi dengan mesin sepeda motor terbesar di dunia dan memiliki lebih banyak otot dan kehadiran daripada yang lain. Pada tahun 2019, bab selanjutnya dalam kisah luar biasa ini diperkenalkan dengan Rocket TFC yang baru, yang sekali lagi merobek buku peraturan dan menetapkan tolok ukur yang sama sekali baru untuk torsi, kinerja, kemampuan, dan gaya.

Kali ini Triumph Rocket 3 TFC hadir lengkap dengan berbagai fitur terbaru yang lebih keren dan lebih canggih. Tidak hanya itu, motor keluaran besar Inggris ini memang memiliki bentuk dan spesifikasi keren yang dapat menarik hati para pecinta motor besar. Tump Rocket Triumph 3 memiliki mesin 2.500cc dengan tiga silinder. Selain itu, motor ini juga memiliki teknologi Fuel Injection sebagai sistem bahan bakarnya.

Berbicara tentang motor besar dari Inggris, negara ini memang kurang menarik jika Anda tidak tahu harga Tump 3 Rocket Triumph. Ya, untuk harga motor besar yang satu ini tentunya tidak murah, pasalnya adalah motor yang mengusung spesifikasi motor tangguh dan andal. Nah, daripada penasaran dengan motor besar yang mengklaim pabrikan sepeda motor asal Inggris dengan nama Triumph, berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Tump Triumph Rocket 3 terbaru saat ini.

Triumph Rocket 3 Spesifikasi dan Harga TFC

Desain

Melihat desain motor besar ini memang sangat keren dan ganas. Ya, dengan memiliki dimensi motor ukuran besar, motor ini tampaknya lebih tangguh dan dapat diandalkan dalam menghadapi medan apa pun yang ada. Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan jok sepeda motor yang memiliki ketinggian sekitar 773 mm bersama dengan ukuran Trail 134,9 mm. Tidak hanya itu, motor besar ini juga memiliki bobot sekitar 290 kg dan memiliki ukuran rake 27,9 º.

Jika dilihat dengan tampilan yang bagus, desain sepeda motor ini memang cukup mewah dan menampilkan tampilan sepeda motor dengan genre monster besar. Ya, dengan gaya motor yang cukup menyeramkan dengan dua lampu depan yang berbentuk seperti mata elien, membuat tampilan depan motor ini sangat mengesankan. Apalagi kedua lampu depan telah dilengkapi dengan lampu tipe LED yang akan membuat pencahayaan di bagian depan menjadi lebih terang.

Performa

Tump Triumph Rocket 3 TFC

Mengusung mesin motor yang memiliki kapasitas 2.458cc membuat performa sepeda motor ini tidak diragukan lagi tangguh. Sementara itu, mesin ini juga memiliki 3 silinder yang mengandalkan teknologi DOHC yang mampu memberikan performa lebih untuk motor ini. Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin berupa pendingin air sehingga suhu mesin motor ini akan tetap stabil meski digunakan untuk menempuh jarak yang cukup jauh.

Selain itu, mesin memiliki diameter bore dan stroke 110,2 x 85,9 mm yang akan membuat mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 182 PS dengan kecepatan mesin 7.000 rpm. Sementara itu, moge ini juga mampu menghasilkan torsi 225 Nm dengan putaran mesin 4.000 rpm. Ini tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengendara dalam mencapai kecepatan maksimal yang diinginkannya.

Sementara itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 6-percepatan yang akan dibantu dengan menggunakan sistem kopling Hidraulik, slip-assist yang akan memudahkan Anda untuk memindahkan rasio gigi satu ke satu ke yang lain. Sementara itu, untuk memberikan performa lebih untuk motor ini, Triumph Rocket 3 TFC juga telah dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar sebagai sistem bahan bakarnya.

Penangguhan

Desain Tump 3 Rocket Triumph

Lanjutkan ke sektor kenyamanan motor. Dalam fitur ini moge dari Inggris dengan nama Triumph Rocket 3 TFC juga akan dilengkapi dengan suspensi berkualitas tinggi dengan tingkat kenyamanan yang sangat lembut. Tidak hanya itu, penggunaan sepeda motor dengan bahan Alimuium dasara yang fleksibel dan kuat juga akan memberikan kenyamanan berkendara yang baik saat melintasi medan apa pun yang ada.

Nah, posisi depan moge dengan nama Triumph Rocket 3 TFC juga telah dilengkapi dengan tipe suspensi Garpu depan Showa ø47 mm terbalik, garpu depan kompresi dan rebound, 120 mm. Dengan suspensi jenis ini tentunya bagian depan motor besar ini akan lebih nyaman saat berkendara jarak pendek atau panjang. Sementara itu, pada posisi belakang motor ini juga dilengkapi dengan tipe suspensi Showa reservoir piggyback RSU yang dapat disetel sepenuhnya dengan adjuster hidraulik preload jarak jauh, perjalanan 107 mm yang akan membuat bagian belakang sepeda motor ini lebih nyaman.

Pengereman

Selanjutnya di sektor pengereman moge dari negara Inggris ini. Ya, posisi depan sepeda motor ini telah dilengkapi dengan jenis sistem rem Cakram ganda 320 mm, kaliper radial monoblok 4 piston piston Brembo M4.30, Cornering ABS. Dengan sistem pengereman ini, Anda pasti akan lebih aman saat mengerem mendadak. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan sistem pengereman tipe ABS yang semakin kuat dan memiliki traksi yang tinggi.

Di belakang Anda juga akan dimanjakan dengan sistem pengereman tipe Single disc 300 mm, Brembo M4.32 4-piston caliper monobloc, menikung ABS. Dengan sistem pengereman jenis ini, Anda akan merasa lebih aman saat Anda perlu mengerem mendadak atau tiba-tiba. Rem jenis ini memang memiliki cengkeraman yang sangat kuat, sehingga sangat aman digunakan untuk motor besar dengan kapasitas mesin 2.458 cc.

Spesifikasi Triumph Rockets 3 TFC

Spesifikasi Triumph Rockets 3 TFC

Dimensi
Panjang
Lebar
Tinggi
Menyapu 27,9º
Jejak 134,9 mm
Tinggi Tempat Duduk 773 mm
Bobot 290 kg
Kapasitas Tangki 18 liter
Performa
Jenis mesin 3 silinder segaris, berpendingin air, DOHC
Kapasitas mesin 2.458 cc
Kekuasaan 182 PS @ 7.000 rpm
Torsi 225 Nm @ 4.000 rpm
Sistem Pembakaran Ride-by-Wire, bahan bakar disuntikkan
Transmisi 6 kecepatan
Knalpot Stainless 3 menjadi 1 header dengan 3 pintu keluar Arrow peredam bermerek / kotak CAT
Bore X Stroke 110,2 x 85,9 mm
Sistem Ride-by-Wire, bahan bakar disuntikkan
Jenis Kopling Hidraulik, slip-assist
Penanganan
Memesan Bingkai aluminium penuh
Mengayunkan tangan Satu sisi, aluminium cor
Roda depan 17 x 3,6 dalam aluminium cor
Roda belakang 16 x 7,5 dalam aluminium cor
Ban Depan 150/80 R17 V
Ban belakang 240/50 R16 V
Suspensi depan Showa ø47 mm terbalik garpu 1 1 depan garpu, kompresi dan rebound rebound, perjalanan 120 mm
Suspensi Belakang Reservoir RSU Showa piggyback yang sepenuhnya dapat disetel dengan adjuster preload hidraulik jarak jauh, travel 107 mm
Pengereman
Rem Depan Cakram ganda 320 mm, Brembo M4.30 Stylema kaliper monoblok radial 4-piston, Menikung ABS
Rem Belakang Disk 300 mm tunggal, Brembo M4.32 4-piston caliper monobloc, ABS Cornering

Melihat spesifikasi Triumph Rocket 3 TFC di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa sepeda motor ini memang memiliki kinerja yang sangat tangguh dan dapat diandalkan. Dan dengan mesin dengan kapasitas 2.458 cc motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 182 PS dengan torsi maksimum 225 Nm. Di sisi lain, moge Triumph ini juga dilengkapi dengan sistem rangka yang kuat dan kokoh sehingga dapat menopang bobot mesin saat ini.

Harga Triumph Rocket 3 TFC

catatan:

  • Harga Triumph Rocket Tump 3 memang agak mahal.
  • Saat ini tidak ada pernyataan resmi mengenai Harga Triumph Rocket 3 TFC.

Saat ini tidak ada informasi tentang harga TFC Triumph Rocket 3. Namun, melihat dari spesifikasi sepeda motor ini, itu bisa menjadi motor besar yang menurut klaim Triumph akan dihargai sangat tinggi seperti halnya harga Triumph Street Scrambler dengan harga 500 juta rupiah.

Dan itu adalah informasi tentang harga Tump Triumph Rocket 3 terbaru hari ini. Dengan desain sepeda motor yang keren dan kinerja sepeda motor yang kuat, dapat dipastikan bahwa motor ini dapat memberikan kenyamanan bagi Anda pengguna sepeda motor roket kemenangan TFC 3 ini. Demikian informasi dari kami semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua dan "SALAM OTOMOTIF".

About the Author: