Work Wheels Official

Iklan

Harga TVS iQube – TVS adalah salah satu produsen otomotif yang terus berkembang dengan menghadirkan berbagai produk baru, dan salah satunya adalah TVS iQube Electric. Sesuai namanya, sepeda motor ini termasuk dalam kategori motor listrik canggih yang didukung oleh berbagai teknologi terbaru, yang membuatnya terlihat menarik dan memiliki fungsionalitas tinggi.

Klaim sepeda motor terbaru oleh TVS dikatakan bersaing dengan Bajaj Chetax, yang telah diluncurkan ke pasar otomotif India. Penampilannya agak unik tetapi masih menunjukkan dirinya sebagai motor modern. Tidak hanya itu, di balik itu semua, performa yang ditawarkan juga tidak bisa dianggap remeh, karena bisa dikatakan sebagai motor yang gesit.

Kemudian hal menarik lainnya, kepraktisan dalam hal pengisian daya lebih optimal, karena berbeda dengan mobil listrik yang membutuhkan asupan daya besar, skuter otomatis terbaru dari TVS dapat mengisi baterai di mana saja, tanpa perlu tegangan besar, dan untuk mencari tahu detailnya, termasuk Spesifikasi dan Harga TVS iQube Electric, segera lihat ulasan berikut.

Spesifikasi dan Harga TVS iQube Electric

Bentuk yang unik dan mungil tidak berarti bahwa ia tidak memiliki daya tahan penggunaan yang baik, tetapi di sini iQube membuktikan bahwa dengan baterai yang dibawanya, saat dijalankan dalam mode ramah lingkungan, ia dapat bertahan setidaknya 2 hari, dengan catatan bahwa satu hari digunakan untuk maksimum 4 jam, atau lebih tepatnya dalam satu muatan penuh tunggal selama 5 jam, dapat bertahan selama sekitar 8 jam.

Performa Mesin

Dalam pembuatannya, skuter otomatis yang dibuat oleh TVS dilengkapi dengan motor listrik 4.4kW yang juga bertindak sebagai penggerak roda belakang. Meskipun tidak bisa dikatakan besar karena menyesuaikan posturnya, skuter TVS terbaru memiliki torsi puncak 140 Nm, dan dapat melaju kencang dengan kecepatan tertinggi 78 km / jam. Terus lagi, hanya dalam 4,2 detik bisa mendapatkan kecepatan 40 km / jam.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa motor masih lincah dan lincah. Selain itu, kecanggihannya diperlihatkan dengan menyediakan dua mode berkendara, yang terdiri dari: Mode Daya dan Mode Hemat (ECO), yang nantinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Dan perlu diingat, tujuan 4 jam di atas diasumsikan skuter ini menempuh jarak rata-rata 30 km, dan memiliki kemampuan memanjat 10 derajat.

Desain

Desain TVS iQube Electric

Kesan modern segera muncul ketika melihat bagian depan iQube Electric, di mana headlamp sudah menggunakan LED Tech yang diklaim jernih, kemudian dilengkapi dengan DRL Daytime Running Light gaya-U dengan logo listrik menyala. Itu juga berlaku untuk bagian belakang LED termasuk sinyal belok yang dirancang sederhana.

Namun sangat disayangkan, dalam ketersediaannya saat ini, TVS iQube Electric hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu "Putih". Sementara dari segi kenyamanan, dengan stang dan posisi duduk yang dimilikinya, hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat berkendara dengan nyaman di daerah perkotaan, terutama yang bobotnya hanya 118kg, yang tentunya membuatnya lebih gesit ketika harus menerobos lalu lintas. .

Dimensi

Ukuran atau dimensi iQube tidak terlalu kecil tetapi juga tidak terlalu besar, dan kelebihannya, bahkan sebagai motor listrik, skuter listrik TVS terbaru memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 150mm, sehingga sangat cocok untuk mengemudi di kota atau perumahan di mana biasanya ada banyak polisi tidur, tanpa harus khawatir tentang bagian paling bawah kandas.

Kemudian seperti skuter otomatis hari ini, menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar, yang dapat dicampur dengan helm, atau dapat difungsikan sebagai tempat menyimpan berbagai kebutuhan jarak berkendara. Saat berada di dasbor, panel layar cluster instrumen TFT dan aplikasi TVS iQube dipasang, di mana pengguna dapat mengakses fitur seperti status baterai, jarak, pagar geo, penanda sms / panggilan masuk dan navigasi.

Suspensi dan Kaki

Fitur TVS iQube Electric

Seperti halnya skuter pada umumnya, pada garis depan iQube Electric menggunakan model suspensi teleskopik, dan bagian belakang berupa shockbreaker ganda yang dapat meningkatkan keseimbangan dalam berkendara. Namun sebagai motor listrik, rodanya dilengkapi dengan velg 12 inci di sektor depan dan belakang, dan dibungkus ban 90 / 90-12 dengan tipe tubeless.

Menariknya, tanpa mengorbankan keselamatan berkendara para penggunanya, sisi pengereman dilengkapi dengan rem cakram untuk bagian depan dan belakang dalam bentuk rem drum yang dioptimalkan untuk fitur regeneratif.

Fitur

Didukung oleh banyak fitur canggih, seperti TVS SmartXonnect yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ponsel cerdas mereka dengan panel layar TFT di iQube. Kemudian port charger gadget disediakan di bawah jok. Sementara itu, melalui gugus Instrumen TFT pengguna dapat mengakses, geo-fencing, navigasi, jarak tempuh, indikator baterai yang tersisa, pemberitahuan panggilan dan sms. Lalu yang pasti, skuter listrik ini bersertifikat IP67.

Spesifikasi TVS iQube Electric

Spesifikasi TVS iQube Electric

Dimensi
Ground Clearance 150 mm
Bobot 118 kg
Performa
Mesin Motor 4,4 kW
Kecepatan tertinggi 78 km / jam
Torsi 140 Nm
Baterai 3 paket Baterai Lithium Ion
Memesan
Memesan
Velg 12 inci
Ban – Depan 90/90 – 12 Tubeless
– Belakang 90/90 – 12 Tubeless
Suspensi depan Teleskopis
Suspensi belakang Peredam kejut ganda
Pengereman
Rem Depan Rem Cakram Tunggal
Rem Belakang Drum
Fitur
Fitur TVS iQube Electric
  • TVS SmartXonnect
  • Pengereman Regeneratif
  • Soket Daya Listrik 12V
  • Klaster Instrumen TFT
  • Lampu LED + DRL

Harga TVS iQube Electric

Harga TVS iQube Electric

Tag yang tercantum pada skuter listrik ini memang lebih mahal dari pada Honda NewBeat, tetapi efisiensi pengeluaran harian, jelas TVS iQube sangat ramah di kantong jika dihitung selama satu bulan, baik dari segi daya baterai yang dibutuhkan atau dalam hal perawatan , terutama untuk baterai, memiliki garansi 3 tahun / 50.000 km.

Namun sangat disayangkan, sementara ini baru saja diluncurkan di India, harga iQube Electric TVS dirilis pada kisaran Rp. 21,9 juta jika mengikuti harga saat ini di India yang mencapai 115.000 Rupee India. Sementara mengenai kehadirannya di Indonesia, tidak pasti bahwa TVS akan memasarkannya secara global, hanya menunggu informasi lengkap hanya di Otomaniac.com. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020