Harga Vespa GTS Super Tech 300 sebanding dengan mobil LCGC

By | 2019-09-30T06:41:21+00:00 September 30th, 2019|Velg Mobil|

Vespa GTS Super Tech 300 Harga – Menghancurkan pasar skuter premium, sekarang PT Piaggio Indonesia telah secara resmi meluncurkan model baru yang siap untuk menargetkan segmen kelas menengah, Vespa GTS Supert Tech 300. Skuter buatan pabrik dari Italia ini hadir dengan berbagai sentuhan penyegaran yang lebih modern dari varian sebelumnya. Ini bisa dilihat dari fitur dan juga pada balapan mesin.

Tentu saja, tidak mengherankan jika informasi mengatakan bahwa PT Piaggio Indonesia menjual model Vespa ini dengan harga yang fantastis, yaitu Rp. 152,9 juta dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta. Jika Anda melihat angka-angkanya, sepertinya harganya Vespa GTS Super Tech 300 setara dengan harga mobil LCGC.

Vespa GTS Super Tech 300 Harga

Tingginya harga skuter ikonik buatan pabrik State of Pizza ini tentu saja dihadirkan untuk mengisi segmen khusus. Hal itu juga diungkapkan secara singkat oleh PT Piaggio Indonesia. Di mana, dalam hal ini Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pernah menyebutkan bahwa target pasar untuk motor ini tentu saja konsumen yang pecinta atau yang menghargai Vespa. Artinya, pelanggan potensial ini biasanya sudah memiliki model Vespa sebelumnya.

"Selain itu, karena Vespa ini dengan tubuh yang besar, tentu yang bisa mengendalikan motor besar. Apalagi dengan mesin baru, tentu itu untuk orang yang biasanya menangani motor cc besar. Biasanya itu untuk penggunaan touring, tapi itu untuk juga bisa di kota, "kata Marco, di sela-sela peluncuran Vespa GTS Super Tech 300, di Plaza Senayan baru-baru ini.

Sekarang, merujuk pada masalah spesifikasi, Vespa GTS Super Tech 300 akan datang dengan mesin baru. Yang mana, diketahui membawa High Performance Engine (HPE). Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 23 Tk.

Jangan berhenti di situ, yang menarik bahwa kali ini model Vespa terbaru dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS, dan layar digital TFT 4,3 inci yang telah terintegrasi dengan sistem koneksi pada smartphone.

About the Author: