Work Wheels Official

Iklan

Harga Yamaha Gear 125 – Di penghujung tahun 2020 ini, pabrikan berlogo garpu atau yang dikenal dengan nama Yamaha ini meluncurkan 3 motor baru, salah satunya adalah Yamaha Gear 125. Matic ini bisa dibilang merupakan generasi terbaru dari Mio yang dibekali dengan berbagai keunggulan. , serta fitur kekinian dari Yamaha.

Meski hadir di kelas entry level, tampilannya tak kalah keren jika dibandingkan kompetitornya, mulai dari desain bodi hingga aksesori yang terpasang. Lalu soal performa juga tidak perlu diragukan lagi, bahkan bisa dikatakan bahwa matic matik Yamaha terbaru ini tidak hanya bertenaga, tapi juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan lengkapnya Spesifikasi dan Harga Gear Yamaha 125 pengikut.

Spesifikasi dan Harga Gear Yamaha 125

Lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang saat ini membuat Yamaha merilis Yamaha Gear 125 sebagai matik multiguna. Hal tersebut terlihat dari sisi fungsionalitasnya, dimana Yamaha sangat memperhatikan hal terkecil yaitu Double Hook yang ditempatkan di dek depan dan di bawah jok depan.

Bahkan hingga pijakan kaki juga tidak lepas dari perhatian Yamaha yang tidak hanya menjadi pengemudinya saja, namun para penumpang baik dewasa maupun anak kecil akan merasa nyaman saat berkendara dengan matic keren ini. Selain itu, bagi pengemudi tetap aman plus nyaman meski membawa barang bawaan di geladak tengah.

Performa Dapur Pacu

Performa Yamaha Gear 125

Hadir sebagai generasi matik terbaru, Gear 125 mengusung mesin tipe SOHC silinder tunggal dengan kubikasi 124,9cc. Kemudian untuk rasio kompresinya sendiri menggunakan rasio 9,5: 1 yang akhirnya membuat matik ini mampu memuntahkan tenaga maksimal 7,0 kW pada 8000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada 5500 rpm.

Hebatnya lagi, guna mengoptimalkan tenaga mesin yang dihasilkan nantinya, Yamaha juga mengaplikasikan teknologi Blue Core, kemudian Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter mulus, Start & Stop System (SSS) yang membuat mesin motor mati otomatis, dan hidup hanya dengan menarik tuas gas, dan dengan adanya semua itu Yamaha Gear 125 irit bahan bakar.

Rancangan

Desain Yamaha Gear 125

Detail desain yang berani tampak dari depan hingga belakang, dimana headlampnya bertingkat dengan lampu LED yang disisipkan di lampu utama, yang membuat pencahayaan lebih terang dan jernih saat berkendara di malam hari. Kemudian lampu sein depan ditempatkan di bagian bawah geladak mengikuti lekukan bodi samping, sehingga terlihat lebih modern.

Terus ke tengah, selain ada pengait ganda yang bisa dijadikan gantungan barang, lubang keluaran tenaga terpasang rapi di dek kiri beserta tempat penyimpanan gadget yang besar. Kemudian di bagian kokpit, meski masih menggunakan spidometer tipe analog, di dalamnya terdapat indikator lengkap, termasuk indikator ECO sebagai pengingat irit berkendara.

Pindah ke bagian belakang, joknya terbuat dari bahan empuk dan multi level foam, lengkap dengan lower deck bermotif 3D yang membuat cengkeraman semakin kencang. Sementara itu, desain stop lamp terlihat menarik seperti generasi matik Yamaha lainnya yang dibuat lebih lebar, secara keseluruhan meski harga Yamaha Gear 125 tergolong murah namun tampilannya tetap berkelas.

Suspensi & Kaki – Kaki

Suspensi dan Kaki - Kaki Yamaha Gear 125

Pada dasarnya, kaki-kakinya tidak berbeda jika dibandingkan dengan Mio 125. Garis depannya menggunakan suspensi teleskopik konvensional, dan bagian belakangnya terdapat unit shockbreaker / ayun tunggal yang memberikan ground clearance 135mm. Namun jika berbicara mengenai ban, di matik ini Yamaha memasang ban dengan profile 80 / 80-14M / C (Depan) dan belakang dengan 100 / 70-14M / C.

Namun perlu diperhatikan, kedua ban tersebut adalah tipe Tubeless, yang lebih nyaman dan aman saat digunakan dibandingkan ban biasa dengan ban dalam. Kemudian soal pengereman, penyetelan bobot ringan 96 kg untuk tipe tertinggi, dan 95 kg untuk tipe standar Gear 125 otomatis ini mengandalkan rem cakram di bagian depan dan belakang dengan rem tromol.

fitur

Fitur Yamaha Gear 125

Dibalik harga Yamaha Gear 125 yang dibilang sangat terjangkau ternyata mempunyai segudang fitur menarik diantaranya adalah answer back system, kemudian kuncinya disertai dengan smart lock, adapun sektor dapur pacu di Selain menggunakan teknologi andalan yaitu Blue Core, Yamaha juga melengkapinya dengan sistem Stop & Start, dan Smart Motor Generator.

Fitur lain seperti soket listrik terdapat pada dek depan yang dapat digunakan untuk mensuplai tenaga ke gadget / smartphone, side stand switch, smart lock, lampu hazard, double hook, dan tentunya disediakan bagasi yang cukup besar yang dapat digunakan sebagai tempat menyimpan kebutuhan berkendara.

Pilihan Warna Yamaha Gear 125 dan Yamaha Gear 125 S.

Spesifikasi Yamaha Gear 125

Spesifikasi Yamaha Gear 125

Ukuran
Panjang 1870 mm
Lebar 685 mm
Tinggi 1060 mm
Jarak roda 1260 mm
Jarak terendah ke darat 135 mm
Bobot 95 Kg (Standar) & 96 Kg (Tipe S)
Kapasitas Tangki 4.2 Liter
Performa
Jenis mesin 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara, SOCH
Kapasitas mesin 124,96 cc
Kekuasaan 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi 9,5 Nm / 5500 rpm
Sistem Pembakaran FI (Injeksi Bahan Bakar)
Penularan Otomatis Penuh
Starter Electric & Kick Starter
Bore X Stroke 52,4 x 57,9 mm
Rasio kompresi 9,5: 1
Konsumsi bahan bakar
Memesan
Memesan Underbone
Roda Paduan, Tanpa Tabung
Ukuran – 80 / 80-14M / C (43P)
– 100 / 70-14M / C (51P)
Suspensi depan Teleskopis
Suspensi belakang Unit Ayun
Pengereman
Rem depan Cakram
Rem belakang Drum
fitur
Fitur Yamaha Gear 125
  • Pengait Ganda
  • Lampu Kepala LED, Lampu Bahaya
  • Hentikan & Mulai Sistem
  • Generator Motor Cerdas (SMG)
  • Answer Back System
  • Inti Biru
  • Kunci Cerdas
  • Sakelar Penyangga Samping

Harga Yamaha Gear 125

Harga Yamaha Gear 125 Terbaru

New Honda Yamaha Gear 125 Rp. 16.750.000, –
New Honda Yamaha Gear 125 S Rp. 17.350.000, –
Honda Yamaha Gear 125 bekas Rp. , –
Baca juga: Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru

Jika dibandingkan dengan kompetitornya, matic matik Yamaha terbaru ini termasuk yang paling murah dikelasnya dimana dengan banderol mulai dari Rp. 16 jutaan untuk tipe standar akan mendapatkan matic bermesin 125cc, dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru Yamaha yang akan membuat nyaman setiap pengendara saat melakukan perjalanan, baik panjang maupun pendek.

Nah, jika tertarik dan Harga Yamaha Gear 125 Menurut sobat saku, nantinya kalian akan dihadapkan pada dua tipe yang terdiri dari Gear 125 dan tipe tertinggi bernama Gear 125 S yang dilepas dengan harga 17 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, tipe standar memiliki 5 pilihan: Mettalic Grey, Matte Greenish, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Silver. Kemudian pada tipe S disediakan 2 pilihan: Prestige Silver dan Matte Red. "SALAM OTOMOTIF"

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020