Harga Yamaha NMax terbaru akan lebih mahal

By | 2020-01-07T03:04:22+00:00 January 7th, 2020|Velg Mobil|

Yamaha Siap Meluncurkan NMax Terbaru di Pertengahan 2020 – Secara resmi, Yamaha telah merilis generasi terbaru NMax, tepatnya pada akhir tahun 2019. Sangat disayangkan bahwa sampai saat ini, harga resmi atau harga skuter premium masih belum diketahui mengingat Yamaha sendiri belum menyediakan informasi tentang harga.

Jangan berhenti di situ, rahasia soal harga Yamaha NMax model terbaru ini juga sepertinya belum benar-benar bocor. Pasalnya, para tenaga penjual juga belum tahu berapa kisaran banderol resmi skuter pabrikan buatan Jepang ini. Namun, tidak sedikit yang membocorkan informasi tentang jadwal peluncuran yang kemungkinan akan mulai dijual pada pertengahan 2020.

Yamaha Siap Meluncurkan NMax Terbaru di Pertengahan 2020

"Pertengahan 2020. Mungkin di bulan Juni, itu bisa kehabisan Idul Fitri," kata salah satu tenaga penjual Yamaha Yamaha di Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Sementara itu, di sisi lain, ada masalah yang sedikit mengganggu bahwa kemungkinan harga Yamaha NMax generasi terbaru ini akan dibanderol lebih mahal daripada model lama. Hanya saja, semakin mahal tidak disebutkan varian mana yang akan lebih mahal, New NMax 155 Connected / ABS atau model NMax standar.

Di sisi lain, rumor lain juga menyebutkan jika Yamaha telah membuka pesanan untuk skuter bongsor dengan tanda uang tunai atau DP sebesar Rp 500 ribu.

Untuk informasi bahwa saat ini, meskipun NMax generasi terbaru akan diluncurkan, hanya saja varian lama masih dijual. Namun, dengan harga yang direvisi pada bulan Desember 2019 dengan label harga yang sedikit lebih mahal menyesuaikan tarif pajak BBN-KB resmi menjadi 12,5%.

Berbicara tentang Yamaha NMax generasi terbaru ini, tidak dapat dipungkiri bahwa skuter anyar yang dibuat oleh logo garpu tala memang disajikan sebagai upaya untuk menjamin pangsa pasarnya di segmen skuter premium. Pasalnya, beberapa pesaingnya sudah mulai melakukan strategi pemasaran melalui peluncuran model / produk baru. Dengan demikian, ini dapat mengancam pangsa pasar NMax.

About the Author: