Hati-hati menipu dapat menyebabkan mobil TheGasPol.com menabrak

By | 2020-09-11T13:38:55+00:00 September 11th, 2020|Velg Mobil|

Berhati-hatilah saat menyontek. Akibat selingkuh, mobil yang tadinya mulus bisa langsung berantakan.

Peristiwa ini dialami oleh seorang pemuda bernama Austin Grebe, seorang pemukim di Madison, Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Mobil kesayangannya, Nissan 350Z 2004 alias Fairlady 350Z, hancur usai dipakai kekasihnya.

Dikatakan bahwa pacarnya, yang sudah lama dikenalnya, meminjam 350Z dengan alasan mengunjungi ibunya. Tanpa curiga, Austin meminjamkan Fairlady 350Z putih kesayangannya.

Kera, sang kekasih melaporkan lewat pesan singkat di ponselnya bahwa "mobilmu menabrak sesuatu di jalan," kata sang kekasih, wanita berusia 22 tahun itu. Tanpa informasi yang jelas, Austin bingung karena saat dihubungi lagi, kekasihnya tidak merespon.

Akhirnya Austin menghubungi polisi setempat untuk mengetahui situasi sebenarnya. Polisi memberitahunya bahwa Nissan 350Z miliknya menabrak pemisah jalan beton dan hancur.

Seolah kehilangan segelas besar darah, Austin langsung menuju ke lokasi di mana kendaraan itu diletakkan setelah kecelakaan itu. Dia juga melihat 350Z kesayangannya hancur di bagian depan. Sasis bengkok dan rangka sekat disertai dengan lampu depan pecah, kap mesin, bumper, radiator, dan spatbor. 100 persen bagian depan Fairlady 350Z rusak.

Dilansir dari Daily Star, media lokal AS, menurut polisi, di lokasi kecelakaan itu kekasih yang sedang mengendarai mobilnya itu bersama pria lain. Berdasarkan pengakuan wanita tersebut, pria yang berada di lokasi adalah mantan pacarnya.

Austin geram karena mobil kesayangannya dihancurkan oleh kekasih yang selingkuh. Alih-alih meminjam mobil untuk menemui ibunya, dia menggunakannya untuk bepergian dengan mantan pacarnya.

About the Author: