Henkel Indonesia Memperkenalkan Produk Polishing Compos Teroson WX 180 Terbaru

By | 2019-08-02T10:48:26+00:00 August 2nd, 2019|Velg Mobil|

Henkel Indonesia memperkenalkan produk pemoles senyawa baru untuk penyembah kendaraan dengan penampilan mengkilap. Produk baru berlabel Teroson WX 180 ini diklaim mampu menjaga permukaan cat kendaraan agar tetap mengkilap seperti baru meski sering terpapar sinar matahari.

Dalam peluncurannya, Dani Haryono, Divisi Perbaikan & Pemeliharaan Kendaraan Henkel Indonesia mengatakan, produk senyawa pemoles Teroson memiliki lini produk lengkap untuk pemeliharaan eksterior mobil, misalnya untuk memperbaiki lepuh dan bagian berjamur, lukisan tidak sempurna, dan memoles eksterior mobil.

Teroson WX 180 juga dapat hadir sebagai pelengkap lini produk cat tanda Henkel Indonesia. Sifatnya yang mengandung lilin carnauba membuat permukaan cat jadi halus dan bisa memberi efek daun talas ketika dialirkan dengan air.

Selain dapat diaplikasikan dengan mesin pemoles, Teroson WX 180 juga dapat diterapkan secara manual dengan bantuan tangan. Karena itu Henkel Indonesia mengklaim bahwa produk ini lebih ditujukan untuk konsumen pengguna kendaraan pribadi yang suka memoles kendaraan di waktu luang mereka seperti akhir pekan.

About the Author: