Hino Alert Post Memberikan Jaminan Keamanan untuk Perusahaan Bus Homecoming TheGasPol.com

By | 2019-05-24T08:47:33+00:00 May 24th, 2019|Velg Mobil|

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan pos layanan untuk membantu memperlancar arus mudik 2019. Hino menyiapkan layanan khusus untuk pelanggan, terutama Otobus Company atau bus PO, yang melayani penumpang yang ingin pulang. Bus-bus ini tentu akan melakukan perjalanan bolak-balik ke berbagai kota di Indonesia, dan Hino bersiap untuk mendirikan Posko dan Lokakarya Peringatan Mudik.

Mulai dari 31 Mei hingga 9 Juni 201, pos mudik Hino akan berada di 12 lokasi yang tersebar di Sumatra dan pulau-pulau Jawa seperti rute Sumatra akan berada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sedangkan untuk jalur Jawa utara akan di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen dan Ngawi.

Posko Hino memiliki beberapa fasilitas untuk kenyamanan dan keamanan pengemudi bus Hino, seperti konsultasi gratis dan inspeksi armada bus Hino dan layanan darurat jika ada bus yang mengalami hambatan di jalan. Selain itu Posko Hino Mudik juga dilengkapi dengan mobil layanan untuk mencapai area layanan yang sulit atau ada kerusakan darurat di jalan.

"Hino memiliki filosofi Dukungan Total di mana salah satunya adalah pelanggan pertama, yaitu untuk memberikan layanan terbaik di setiap momen penting pelanggan kami." Di mana Pos Komando siaga, kami siap melayani berbagai kebutuhan konsumen untuk menjadi dapat menikmati perjalanan mudik mereka dengan aman, nyaman, dengan Hino, "kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Tidak hanya lokasi pos mudik, Hino juga menyediakan Kampanye Layanan Lebaran untuk pelanggan setia. Di mana dalam kampanye lebar pelanggan Hino ini bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik seperti potongan harga hingga 44%, gratis untuk konsultasi, memeriksa dan rekomendasi layanan untuk 8 item. Selain itu, Hino juga menyediakan beberapa paket layanan dengan harga khusus untuk pelanggan setia selama periode Idul Fitri ini, paket khusus ini mencakup paket layanan berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger dan paket layanan rem untuk Hino Ranger dan Hino Bus. Promo ini berlaku mulai Mei hingga Juli.

About the Author: