Hino Memimpin Jual Kendaraan Komersial di Kuartal Pertama 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-16T11:29:48+00:00 April 16th, 2019|Velg Mobil|

Hino berhasil menempatkan dirinya di tempat pertama dengan penjualan kendaraan komersial di Indonesia. Data penjualan ritel untuk Maret 2019 dari Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo) menunjukkan bahwa truk dan bus Hino berhasil menduduki nomor 1 di Indonesia dengan 3.038 unit.

Penjualan Hino didukung oleh penjualan 1.964 unit truk Medium Duty yang dijual atau memenangkan 63% pangsa pasar dengan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi tipe terlaris. Sementara itu Hino New Dutro di segmen truk tugas ringan juga berhasil melakukan penjualan yang baik, yang berhasil dirilis oleh pasar 1.055 unit, sedangkan sisanya penjualan didorong oleh kontribusi dari segmen Truk Tugas Berat.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen Hino pada bulan Maret 2019, kami berhasil menjadi No. 1 di Indonesia. Ini adalah bukti nyata dari masyarakat Indonesia, terutama mereka yang berusaha mempercayai merek Hino," kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino sendiri selalu memprioritaskan layanan Dukungan Total untuk pelanggan setia, di mana bisnis pelanggan adalah orientasi No. 1 untuk layanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu kerja kendaraan menjadi optimal.

"Menjadi pemimpin pasar total untuk truk dan bus adalah antusiasme tambahan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan," pungkas Santiko Wardoyo.

About the Author: