Work Wheels Official

Dukungan Total selalu menjadi filosofi dasar bagi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk selalu memberikan layanan penuh kepada pelanggan setianya. Dalam situasi Covid-19 Pendemi saat ini, Hino ada di sini untuk memastikan bahwa armada truk dan bus pelanggan selalu dalam kondisi prima dan siap dioperasikan, baik dengan dukungan pemeliharaan dan pelatihan keselamatan mengemudi yang disediakan Hino.

Dalam hal pemeliharaan kendaraan dan pelatihan keselamatan berkendara, meskipun saat ini dalam kondisi terbatas karena Covid-19 Pandemic. Hino terus memberikan pelatihan kepada pelanggan setia melalui pelatihan online, video animasi untuk pembelajaran dan selebaran pengetahuan tentang kendaraan Hino.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan layanan Dukungan Total, kami terus dan terus memberikan pelatihan kepada pengemudi dan mekanik yang dibutuhkan oleh pelanggan setia. Untuk alasan ini, kami saat ini menyediakan Pelatihan Online melalui MS Team, Zoom dan aplikasi lain berjudul Hino Academy di Pusat Pelatihan, "kata Irwan Supriyono, Senior Executive Service Officer & Spart Part HMSI.

Tahun ini, pusat pelatihan HMSI, meluncurkan program Hino Academy yang merupakan pelatihan terbuka untuk pelanggan setia dan dealer Hino di seluruh Indonesia. Program ini adalah salah satu bentuk kontribusi Hino dalam mencetak dan meningkatkan sumber daya manusia yang unggul (jam). Untuk alasan ini, di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini. Hino Academy terus memberikan pelatihan tetapi dilakukan secara virtual atau online.

Pelatihan yang diadakan meliputi Keselamatan Mengemudi, Mengemudi yang Tepat, Mengemudi yang Ekonomis, dan Mengemudi Darurat. Semua pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengemudi Hino untuk meningkatkan keselamatan dan efisiensi mengemudi. Jadi ini sejalan dengan program yang dijalankan oleh pemerintah untuk keselamatan berkendara menjadi No. 1.

Tidak hanya pelatihan untuk pengemudi, Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik. Seperti program pelatihan tentang perawatan, perbaikan kendaraan, perbaikan mesin, dan perbaikan sasis. Pelatihan ini diadakan agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara optimal.

Pelatihan Hino Academy online telah dimulai sejak akhir Mei 2020 untuk berbagai pelanggan setia Hino seperti PT. Rajawali Transport, PT. Lookman Djaja, PT. Puninar Logistic, PT. Seino Indonesia Logistic, PT. Buana Centra Swakarsa Logistics dan sejumlah pelanggan setia Hino lainnya telah memasukkan driver mereka untuk pelatihan online di Hino Academy.

Salah satu peserta, Ratna Hidayati sebagai Sekretaris Perusahaan PT. Rajawali Transport mengatakan "Kami merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas program pelatihan ini, karena ini sangat membantu kami dalam mengembangkan sumber daya manusia yang ada, untuk itu kami berharap dapat berpartisipasi dalam pelatihan di Akademi Hino secara teratur di HMSI".

"Hino sangat memperhatikan pentingnya keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Dengan dukungan produk yang andal berdasarkan Kualitas, Daya Tahan, Keandalan (QDR), pemeliharaan yang berkualitas dan pelatihan yang berkelanjutan adalah bukti dari layanan Dukungan Total Hino. Kami menyediakan ekosistem ini sehingga bisnis konsumen dapat berjalan dengan mudah, karena mereka didukung oleh armada yang sangat efisien, mudah dirawat dan dijual kembali harga tetap tinggi ". Tutup Santiko Wardoyo

Leave a Reply