Hino Menyumbangkan Alat Peraga Untuk Mendukung Kemajuan TheGasPol.com Siswa Vokasi Purwakarta

By | 2019-02-13T13:07:50+00:00 February 13th, 2019|Velg Mobil|

Bupati Purwakarta berkomitmen untuk melanjutkan konsep membangun infrastruktur dalam karakter di Purwakarta yang telah terbukti mampu membawa Kabupaten Purwakarta semakin dikenal di dunia. Pembangunan yang dilakukan harus melahirkan implikasi ekonomi bagi masyarakat Purwakarta. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan salah satu upaya memfasilitasi kegiatan ekonomi masyarakat.

Bersamaan dengan itu, masyarakat dapat menikmati hasil bisnis mereka sambil menggunakan infrastruktur yang baik. Produksi masyarakat pedesaan dapat lebih mudah dimobilisasi ke desa-desa tetangga atau bahkan ke kota-kota. Saluran distribusi akan lancar dan memiliki implikasi langsung untuk mencapai harga di pasar.

Selama lebih dari 35 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dari langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk terus memanfaatkan potensi domestik, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia. Dalam menjalankan operasi bisnisnya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan warga negara Indonesia yang ahli di bidangnya masing-masing.

Kegiatan industri dan bisnis Hino di Indonesia, hadir melalui PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM), serta produsen kendaraan bermotor Hino dan komponennya, dan PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai distributor utama kendaraan Hino di Indonesia. Selama dekade terakhir, telah aktif dalam melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang berkelanjutan di seluruh Republik Indonesia.

Sehubungan dengan industri otomotif yang beroperasi, dan untuk mendukung konsep pengembangan karakter di Kabupaten Purwakarta, Hino Indonesia dalam kegiatan CSR yang berlangsung di kampus Wastukancana Technology College – Purwakarta pada hari Rabu, 13 Februari 2019, menyerahkan Transmisi , Spring, alat bantu mengajar. Pompa Injeksi dan komponen kendaraan bermotor Hino ke Departemen Teknik Mesin – Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana – Purwakarta.

Kazushi Ehara sebagai Presiden Direktur HMMI dalam sambutannya di depan akademisi Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana, menekankan komitmen Hino Indonesia untuk melanjutkan konsep infrastruktur pembangunan karakter di Purwakarta, khususnya meningkatkan akses dan layanan ke pendidikan tinggi di Purwakarta, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Alat peraga yang disediakan akan digunakan sebagai sarana pendukung proses belajar mengajar bagi siswa, dan diharapkan dapat menambah pengetahuan calon lulusan Teknik Mesin yang andal dan siap berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Purwakarta.

About the Author: