Work Wheels Official

Olahraga bagi sebagian orang sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Dalam kesehariannya, mereka memiliki jadwal khusus untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya.

Apalagi sejak era pandemi di awal tahun lalu, olahraga kini menjadi sarana rekreasi untuk menggantikan kesulitan bepergian saat ini. Misalnya bersepeda, jogging, trekking hingga saat ini sedang trend roller skating, semuanya dipraktekkan oleh kebanyakan orang saat ini.

Tren ini kemudian dimanfaatkan Honda sebagai bentuk promosi terbarunya. Dengan tajuk “Sehat Bersama Honda”, Honda ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, serta menawarkan manfaat bagi konsumen yang membeli mobil dan melakukan perawatan purna jual.

Kampanye Sehat bersama Honda merupakan salah satu kegiatan digital terbaru Honda sebagai sarana komunikasi dengan konsumen, khususnya melalui platform media sosial. Kali ini, Honda memanfaatkan platform Instagram untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungannya terhadap gaya hidup sehat, dengan memajang foto-foto saat berolahraga menggunakan filter khusus dari Honda. Filter tersebut bisa diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia, @hondaisme, atau akun Instagram dealer resmi Honda di Indonesia.

Melalui program ini, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian atau perawatan mobil Honda. Konsumen yang membeli Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V akan mendapatkan Healthy Rewards berupa voucher perlengkapan olahraga sampai dengan Rp. 10 juta hanya dengan mengikuti program ini. Program ini berlangsung dari Oktober hingga Desember 2020.

Untuk pembelian selama periode ini konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (service + parts hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Sedangkan khusus bagi konsumen loyalis, tenaga pengajar, dan tenaga medis yang membeli Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa free perawatan berkala (servis + suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Ada juga Paket Honda Sehat hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord dan Honda Odyssey. Sedangkan untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey juga terdapat Program Special Leasing berupa bunga 0% selama 1 tahun. Honda juga memberikan kemudahan bagi perusahaan atau karyawan untuk menggunakan fasilitas tersebut Program Kepemilikan Mobil (COP) yang mau melakukan pembelian akan mendapatkan Fleet Sales Package s.d.Rp 15 juta.

Selain program penjualan, Honda juga menawarkan program suku cadang yang memberikan keuntungan saat konsumen melakukan service di diler resmi Honda bertajuk "Promo Paket Honda Sehat" melalui beberapa pilihan paket yaitu Paket Sehat 1 (Servis AC) mulai dari Rp 335.000, -. Paket Sehat 2. (Baterai & Performa Mesin) mulai dari Rp. 760.000, dan Paket Sehat 3 (Basic Care) mulai dari Rp. 685,000. Untuk mendapatkan promo Paket Honda Sehat ini, konsumen diwajibkan untuk melakukannya pemesanan melalui aplikasi Honda e-Care *.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda selalu ingin memberikan nilai lebih bagi seluruh konsumennya, demikian pula dalam situasi saat ini kami ingin mengajak konsumen untuk hidup sehat bersama, demikianlah kami tawarkan program Honda Healthy Challenge. . Harapannya, program ini dapat memotivasi pelanggan Honda untuk menjalani gaya hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Leave a Reply