Honda Astrea Grand Sekarang Menjadi Milenial Idol

By | 2019-12-28T22:39:12+00:00 December 28th, 2019|Velg Mobil|

Bosan dengan Model Modern, Bebek Retro Klasik Menjadi Pilihan Seribu Tahun – Tidak dapat dipungkiri bahwa bebek retro di pasar sepeda motor bekas masih marak oleh konsumen. Tren motor jenis underbone seperti ini kini sudah mulai menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial.

Itu bisa dibuktikan dengan angka moped Retro klasik ini ada di jalanan, seperti Honda Astrea Grand. Di mana model ini sebenarnya sering digerakkan oleh anak muda dengan kondisi sepeda motor yang terlihat seperti baru. Tentu saja, ini adalah salah satu bentuk tren restorasi motor bebek retro yang kembali pada era 2019 di masa depan.

Bosan dengan Model Modern, Bebek Retro Klasik Menjadi Pilihan Seribu Tahun

Di sisi lain, bahkan sekarang pun tidak sedikit juga pengendara sepeda motor yang didominasi oleh kaum muda mampu melakukan perawatan ekstra untuk penampilan dan penampilan bebek retro ini terlihat bagus dengan identitasnya sebagai era motor klasik di awal 90-an.

Sedikit informasi bahwa Astrea Grand sendiri merupakan produk Honda yang telah menjadi sejuta sepeda motor di era itu, yaitu di awal tahun 90an. Tentu saja ini menjadi keunikan tersendiri di mata anak muda yang mulai bangga naik motor ini.

Bahkan, bahkan sekarang tidak jarang bagi banyak pengendara sepeda motor bebek klasik setiap akhir pekan atau selama Sunmori (Sunday Morning Ride). Fakta ini tentu akan memicu kenaikan harga jual motor bebek klasik, seperti Yamaha King yang tak lekang oleh waktu.

Sementara untuk tipe atau merek yang sering muncul berasal dari Honda. Meski tidak menutup beberapa merek lain, seperti Yamaha dan Suzuki juga sempat muncul di jalanan. Hanya saja populasinya tidak sebanyak sepeda motor Honda klasik.

Generasi Astrea, mulai dari Star, Prima dan Grand, kini mulai dipulihkan dan dibuat sedemikian rupa. Sehingga membuatnya terlihat lebih keren dan terlihat seperti baru saja dibeli dari dealer.

About the Author: