Honda BR-V Baru Menambahkan Fitur, Desain Baru TheGasPol.com

By | 2019-04-26T05:37:51+00:00 April 26th, 2019|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor merilis New Honda BR-V di pameran otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. SUV rendah versi Honda yang baru ini membawa sejumlah peningkatan pada fitur-fiturnya. Termasuk sentuhan baru pada eksterior dan interior.

Di varian teratas, Honda BR-V Prestige dan tipe E kini konsumen telah mendapatkan fitur Smart Entry Key dan Keyless. Keberadaan fitur ini memudahkan pengguna untuk memasuki mobil. Tidak perlu mengeluarkan kunci untuk membuka pintu.

Fitur lainnya adalah One Push Ignition. Dengan begitu untuk menghidupkan dan mematikan mesin maka hanya perlu menekan tombol dengan satu selesai.

Sementara jika Anda melihat eksteriornya, Anda akan mendapatkan gril hitam, bumper, dan di bawah spoiler depan yang baru. Kemudian dapat juga dilihat sebagai side spoiler baru dan pelek berdiameter 16 inci yang memiliki desain berbeda dari versi sebelumnya.

"Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan kinerjanya serta efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. Sekarang, BR-V tampak lebih elegan dan lebih nyaman sehingga menempatkannya di kelasnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, "kata Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

New Honda BR-V masih dilengkapi dengan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm, dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V lebih percaya diri dalam berkendara di berbagai kondisi jalan.

Untuk varian tertinggi, Honda BR-V Prestige CVT dirilis dengan harga Rp. 279,5 juta. Sedangkan varian di bawah ini adalah Honda BR-V E CVT Rp.262.5 juta dan Manual Honda BR-V C Rp252.5. Kemudian varian terendah dari Honda Honda BR-V Manual Rp.238 juta.

About the Author: