Honda Brio Baru Ini Bisa Menjadi Milik Anda Saat Datang ke TheGasPol.com IMX 2019 Modification Exhibition

By | 2019-09-13T02:15:18+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Berhasil pada pertunjukan perdana tahun lalu, Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali tahun ini. Dijadwalkan bahwa pameran modifikasi yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan diadakan di Balai Kartini pada 28-29 September 2019.

Menariknya, pengunjung pameran modifikasi IMX 2019 berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Setidaknya ada 11 slot hadiah senilai puluhan juta yang bisa diperoleh setiap hari dan ditarik hampir setiap jam. Hadiah termasuk jajaran produk otomotif seperti set minyak STP, set perawatan mobil Turtle Wax, kaca film, penutup mobil BitelBlack, speaker Pioneer, velg Work Gnosis 19 inci, dan kursi Recaro terbaru.

Yang paling menarik, di IMX 2019 pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Supergiveaway dalam bentuk gaya Honda All New Brio Track Day yang dimodifikasi oleh Drift Garage. Untuk mendapatkan Supergiveaway yang keren ini, pengunjung hanya perlu membeli tiket seharga Rp50 ribu – Rp100 ribu, ikuti akun instagram @ imx.id dan @ garage.drift, dan tentu saja mereka harus datang ke IMX 2019.

All New Brio Honda Carnival Yellow yang berwarna sangat eksklusif dan satu-satunya di dunia, karena telah dimodifikasi dengan sangat pribadi dan pantas oleh Ziko dan Dipo dari Drift Garage.

IMX 2019 juga lebih semarak dengan banyak produk baru Release Exclusive seperti Karma yang akan meluncurkan seri bodykit di mobil terbarunya, V-Kool, yang akan merilis seri PPF V-Kool terbaru, dan Chemco, perusahaan paduan lokal yang akan juga menghadirkan roda balap yang dibuat oleh anak-anak bangsa. siap bersaing di industri aftermarket Indonesia. Selain itu ada juga debut Garuda Bodykit yang menawarkan produk untuk Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios. Dari industri pencahayaan otomotif melalui Yoong Motor Group dan Autovision akan memamerkan teknologi terbaru mereka. Dan masih banyak merek lain yang juga akan meluncurkan produk terbaru mereka, seperti: Turtle Wax, STP, Avantech x Prorock Rims, suspensi udara Airpride, stiker rumah Dice Sticker.

About the Author: