Work Wheels Official

Honda kedapatan menjalankan tes jalan City Hatchback

Hatchback Tengah Model Kota Honda Diuji Sebelumnya, kebocoran dalam bentuk gambar paten dari model hatchback Honda City telah bocor di berbagai media. Kini, dilaporkan bahwa mobil buatan Honda itu ketahuan melakukan uji jalan dengan penutup kamuflase di Thailand.

Lewat foto yang bocor, mobil terbaru yang kabarnya dibuat oleh pabrik Jepang ini diyakini mengusung konsep desain modern seperti yang diterapkan Honda City Generasi ke-7.

Hatchback Tengah Model Kota Honda Diuji

Di sisi lain, tidak jauh berbeda dari laporan yang dikutip melalui halaman Car and Bike pada awal Juni 2020, disebutkan bahwa Honda sendiri dilaporkan telah beberapa kali menghadirkan mobil bergaya hatchback dengan konsep gaya sedan.

Meski sekilas bentuknya tidak terlihat jelas, tetapi tetap terlihat di bagian belakang mobil dengan fitur lengkap berupa spiler yang tertanam di atap melengkung.

Sementara itu, terutama untuk bagian depan, mobil Honda terbaru diprediksi memiliki bentuk yang cukup identik dengan versi sedan terbaru Honda City dan memiliki lampu depan LED.

Sementara itu, dari laporan yang pecah, kabarnya dapur pacu dari hatchback Honda City sangat diharapkan untuk mengusung mesin VTEC Turbo dengan kapasitas mesin 1,0 liter. Di mana, mesin diklaim mampu menembakkan tenaga maksimum hingga 120 Tk dan torsi tertinggi hingga 173 Nm.

Tidak hanya itu, opsi lain yang ditawarkan adalah mesin bensin 1,5 liter i-VTEC yang memiliki daya ledak hingga 118 Tk dan puncak puncak 145 Nm.

Melihat bocoran spesifikasi yang diusung oleh mobil ini, nampaknya memang model hatchback terbaru Honda diklaim mampu menjadi salah satu produk yang mampu menarik minat konsumen.

Namun, sangat disayangkan hingga saat ini belum ada informasi pasti kapan mobil akan diperkenalkan. Bahkan, setiap fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama masih menjadi misteri.

Terlepas dari keberadaan ini, tampaknya dari beberapa informasi yang beredar bahwa Honda City Hatchback kemungkinan akan menjadi penerus Honda Jazz di beberapa negara.

Leave a Reply