Honda City Menangkan Lima Bintang di TheGasPol.com Hit-and-Hit Test

By | 2020-03-31T19:23:12+00:00 March 31st, 2020|Velg Mobil|

Honda City generasi ke-5 memenangkan peringkat keamanan tertinggi dalam tes yang dilakukan oleh ASEAN NCAP (Program Penilaian Mobil Baru) untuk Asia Tenggara. Dalam tes ini, All New Honda City menerima 5 bintang dengan skor keseluruhan 86,54 dari 100 tes tabrakan depan, samping dan samping serta evaluasi fitur keselamatan.

All New Honda City juga menerima skor mengesankan 44,83 untuk perlindungan penghuni dewasa atau Adult Occupant Protection (AOP), dan 22,85 untuk perlindungan penumpang anak atau Child Occupant Protection (COP), dan 18,89 untuk Safety Assist Technologies (SATs). Honda City adalah model pertama Honda yang diuji oleh ASEAN NCAP pada tahun 2012 dan telah mempertahankan kinerja keselamatan bintang 5 yang sangat baik sejak generasi ke-2.

Setelah generasi ke-5 Honda City diluncurkan secara global di Thailand pada November 2019, Honda City telah mencatat lebih dari 16.000 pelanggan pada 15 Maret 2020. Model ini telah menerima tanggapan yang baik dari konsumen dan telah mempertahankan posisi teratasnya di pasar Thailand selama masa lalu. dua tahun. .

All New Honda City dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan termasuk struktur tubuh G-CON (G-Force Control), enam airbag, Sistem Pengereman Anti-lock (ABS), Distribusi Rem Elektronik (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HAS), Emergency Stop Signal (ESS) dan kamera spion multi-sudut.

Honda akan terus menyediakan kendaraan yang aman dan andal serta berusaha menciptakan masyarakat yang bebas dari tabrakan dan keselamatan bagi semua orang.

About the Author: