Honda CR-V Turbo Melewati Jalan Tol Trans Jawa

By | 2018-12-21T02:39:45+00:00 December 21st, 2018|Velg Mobil|

Honda berpartisipasi dalam Ekspedisi Trans Jawa Jalan Tol untuk meresmikan tujuh jalan tol dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, 20 Desember 2018 dengan menurunkan Honda CR-V Turbo sebagai bagian dari serangkaian Perjalanan Cruising Nusantara yang sejak awal tahun telah mengunjungi semua provinsi di Indonesia.

Acara ini dilakukan dengan perjalanan sekitar 400 km dari Surabaya, Jawa Timur ke Semarang, Jawa Tengah. Selama perjalanan, rombongan juga menghadiri upacara peresmian yang meliputi bagian Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

"Honda menyambut dan mendukung upaya pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi, yang pada akhirnya akan meningkatkan mobilitas dan kesetaraan ekonomi di berbagai daerah. Melalui acara ini, kami juga melanjutkan perjalanan All New Honda CR-V untuk menjelajahi nusantara , yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk menggali potensi dan keindahan berbagai daerah di Indonesia, "kata Jonfis Fandy, PT Honda Marketing & After Sales Service Director Prospect Motor.

Sebelumnya, Honda CR-V Turbo juga mengunjungi berbagai daerah di Indonesia dalam rangkaian Archipelago Cruising Trips yang dilakukan bersama kelompok Asosiasi Pemerintah Provinsi Indonesia (APPSI). Dalam perjalanan, mobil itu diuji di berbagai bidang yang melintasi 34 provinsi dan 49 kota dengan jarak lebih dari 11.700 km.

Sebagai SUV premium, generasi terbaru All New Honda CR-V telah dilengkapi dengan mesin 1,5 liter Turbo VTEC yang lebih efisien yang menghasilkan tenaga 190 PS. Performa tangguh All New Honda CR-V seimbang dengan kenyamanan di kabin sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh di berbagai medan.

Tidak hanya itu, All New Honda CR-V juga didukung oleh standar keselamatan yang tinggi, yang baru-baru ini telah dibuktikan melalui penghargaan dari ASEAN NCAP sebagai "Kinerja Keselamatan Terbaik untuk Perlindungan Penghuni Anak" untuk perlindungan penumpang anak dan "Excellent Award – Konsisten 5 Star "setelah mempertahankan peringkat keamanan tertinggi 5 bintang, untuk generasi keempat dan kelima Honda CR-V.

About the Author: