Honda CRF1100L Africa Twin Dapat Diperbaharui

By | 2019-09-25T20:25:13+00:00 September 25th, 2019|Velg Mobil|

Lebih ganas dan ganas, CRF1100L Africa Twin mendapat Pembaruan – Baru-baru ini, dilaporkan bahwa melalui video Youtube Honda Motorcycles Europe telah memberikan video yang memberikan bocoran tentang model terbaru Honda Twin CRF1100L Afrika terbaru. Ini adalah berita menarik mengingat bahwa motor cross belum diluncurkan secara resmi tetapi telah menerima penyegaran.

Sementara jika Anda melirik dari segi tampilan desain fisiknya sendiri, para petualang lintas motor Honda kini hadir dengan gaya desain yang tampaknya jauh lebih ganas dan keras. Tidak hanya itu, bahkan motor ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin baru dengan kapasitas besar.

Lebih ganas dan ganas, CRF1100L Africa Twin mendapat Pembaruan

Terkait hal ini, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Rideapart, Honda CRF1100L sendiri saat ini masih mengusung konsep Reli Dakar. Namun, hingga kini bodi tampaknya dirancang lebih ramping dengan wajah yang jauh lebih agresif.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu itu sendiri, kapasitasnya diperbesar menjadi 1.084 cc dengan perbandingan kompresi 10.1: 1. Mesin menggantikan generasi sebelumnya yang memiliki volume 998 cc. Tentunya dengan meningkatkan kapasitas mesin itu membuat tenaga / tenaga naik hingga 6% dan torsi naik 7%.

Kemudian di sisi lain, untuk memicu sekaligus memberikan peningkatan daya sekaligus mengurangi emisi, dalam hal ini Honda juga merancang knalpot yang dilengkapi dengan Exhaust Control Valve (ECV).

Teknologi canggih ini adalah teknologi yang juga tertanam di Honda CBR1000RR. Di mana, itu sengaja dirancang untuk meningkatkan kinerja mesin pada kecepatan dan efisiensi tinggi. Oleh karena itu, memenuhi peraturan Euro 5.

Sementara itu, ketika berbicara tentang varian itu sendiri, Honda dikabarkan akan menawarkan 3 varian, yaitu jenis reluar, Adventure Sports, dan Sports EERA. Beberapa varian ini akan dijual dengan kisaran harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 202 juta.

About the Author: