Work Wheels Official

Honda Winner X Sport secara resmi hadir sebagai varian terbaru di Vietnam

Honda Meluncurkan Motor Bebek Terbaru di Vietnam – Beberapa waktu lalu, menginjak pertengahan Mei 2020, dilaporkan bahwa Honda Vietnam telah secara resmi memperkenalkan sepeda motor bebek terbaru, Winner X Sport Edition 2020. Model sepeda motor bebek ini adalah edisi khusus yang kali ini disajikan dengan mengusung konsep desain yang jauh lebih sporty.

Di sisi lain, sedikit informasi itu Pemenang X sendiri adalah nama lain untuk Supra GTR di Indonesia. Nah, dalam konteks ini, varian X Sport ada di sini untuk menekankan persaingan dengan Yamaha Y15ZR alias MX-King di Vietnam.

Honda Meluncurkan Motor Bebek Terbaru di Vietnam

Secara rinci pembaruan diterapkan, Honda Winner X Sport disajikan dengan mengusung kombinasi desain yang lebih maskulin. Di mana, ada kombinasi warna hitam, merah, dan juga logam. Dengan demikian, memberi kesan lebih modern dan segar.

Sementara itu, perbedaan antara edisi terbaru Winner X dan Supra GTR di Indonesia hanya terletak pada kata "Sport". Yang diposisikan di sisi badan.

Selain soal penampilan desainnya, sepertinya tidak ada perubahan lain yang disematkan pada Honda Winner X (Supra GTR). Hanya saja, tidak jelas apakah sepeda motor bebek sekarang tampak jauh lebih sporty. Di mana, kesan ini bisa dilirik dari lampu dpan yang mengusung konsep teknologi LED.

Sementara itu, untuk masalah ruang alat pacu jantung itu sendiri, dilaporkan bahwa Honda masih akan membawa komponen yang sama seperti pada generasi sebelumnya. Yakni, mesin 150 cc dengan DOHC PGM-FI silinder tunggal. Yang mana, mesin diklaim mampu memberikan dukungan daya hingga 15,4 Dk dan torsi puncak 13,5 Nm.

Nah, untuk soal harga Honda Winner X Sport, di Vietnam sendiri kabarnya dijual seharga VND 48,99 atau setara dengan Rp 32,4 juta. Namun, hanya saja model terbaru ini hanya dijual di Vietnam dan tidak ada konfirmasi apakah motor bebek dengan nama lain Supra GTR di Indonesia juga akan berpartisipasi dalam mendapatkan pembaruan di negara tersebut.

Leave a Reply