Honda Disebut Pemilik Accord Mengenai Masalah Airbag TheGasPol.com

By | 2019-05-08T08:30:26+00:00 May 8th, 2019|Velg Mobil|

Kampanye Pembaruan Produk (PUD) dari PT Honda Prospect Motor (HPM) masih berlangsung. Program ini diadakan untuk menggantikan komponen Airbag Inflator yang bermasalah pada model Honda Accord di Indonesia.

Kampanye ini merupakan kelanjutan dari kampanye Pembaruan Produk sebelumnya yang diumumkan pada Februari 2016. Dalam kampanye itu, Honda mengumumkan penggantian Airbag Inflator dalam 2.856 unit Honda Accord (CM5) pada tahun 2003-2007, di mana ada potensi airbag berlebihan yang bisa membahayakan pengemudi dan penumpang.

Sebagai kelanjutan dari kampanye, pada bulan Maret 2019, Honda mengumumkan penggantian komponen Airbag Inflator kedua sebagai tindakan pencegahan, sehingga konsumen yang mobilnya diidentifikasi disarankan untuk mengganti komponen ini sesegera mungkin.

Karenanya, Honda kembali mengimbau konsumen yang mobilnya teridentifikasi, baik yang telah menggantikan Airbag Inflator maupun yang belum melakukan penggantian, untuk segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk melakukan penggantian dengan komponen terbaru.

HPM akan mengirim surat pemberitahuan langsung ke pemilik kendaraan yang diidentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat memeriksa sendiri untuk mengetahui apakah mobil tersebut termasuk dalam kendaraan yang diidentifikasi oleh program penggantian Airbag Inflator dengan membuka tautan http://pud.honda-indonesia.com.

Pemilik kendaraan yang telah diidentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraan mereka, atau hubungi Layanan Pelanggan Honda di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari Senin hingga Jumat, 08.00 hingga 17.30 WIB. Proses penggantian komponen Airbag Inflator akan memakan waktu sekitar 1-2 jam, tanpa biaya apa pun. Honda kembali mengingatkan konsumen bahwa mobil mereka diidentifikasi dalam program Pembaruan Airbag Inflator Produk dan tidak melakukan perbaikan, sehingga mereka segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mengganti komponen airbag.

About the Author: