Honda HRV Menjadi SUV Terlaris di OLX TheGasPol.com

By | 2019-07-17T11:39:10+00:00 July 17th, 2019|Velg Mobil|

Honda HRV adalah salah satu produk fenomenal dari PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Bagaimana tidak, sejak kemunculannya di tahun 2015, mobil kompak ini telah menjadi SUV paling populer bagi konsumen di jajaran produk Honda di Indonesia.

Sejalan dengan ini, bahkan HRV Honda masih digunakan oleh konsumen. Bahkan selama kuartal kedua tahun ini, menurut data OLX, ada lebih dari 40.000 calon pembeli untuk HRV Honda di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Dalam platform penjualan mobil bekas berbasis digital, harga jual Honda HRV bekas sangat bervariasi. Mobil ini dijual mulai 100 hingga 300 juta rupiah. "Jenis, tahun produksi, dan area penjualan sangat mempengaruhi harga jual mobil bekas," kata Ivo Wassenaar, Kepala Kategori Otomotif OLX Indonesia. Menurut Ivo, selisih harga jual juga dipengaruhi oleh penggunaan sebelumnya. Ini membuat harga satu mobil dengan yang lain berbeda, walaupun model, tipe dan tahun produksinya sama.

Selain Honda HRV, SUV yang juga diminati oleh pengguna OLX adalah Toyota Rush. Sepanjang kuartal kedua, untuk wilayah yang sama, ada lebih dari 24 ribu calon pembeli yang tertarik dengan mobil ini. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Toyota Fortuner dengan lebih dari 22 ribu calon pembeli.

SUV memang memiliki banyak penggemar, di OLX. Ini karena selain menawarkan karakter yang tangguh dan modern, mobil jenis ini juga dijual dengan berbagai tahun produksi dan harga, melalui OLX. Untuk Honda HRV 2016 atau Toyota Fortuner 2014, dijual dengan harga 250 hingga 300 juta rupiah.

Opsi harga yang tersedia di OLX, membuat calon pembeli lebih bebas untuk menentukan mobil pilihan. "OLX tidak hanya menyediakan berbagai merek, model, dan jenis mobil, tetapi juga tahun produksi dan harga," kata Ivo. "Dengan berbagai opsi harga ini, calon pembeli dapat menyesuaikan dengan anggaran yang mereka miliki," pungkasnya.

About the Author: