Work Wheels Official

Honda Jazz Terbaru Tidak Cocok untuk Konsumen Indonesia – Secara resmi, model Honda Jazz 2020 terbaru telah dirilis pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019. Di Jepang, hatchback ini lebih dikenal sebagai Honda Fit dengan semua perubahan signifikan, terutama di bagian desain fisik.

Secara konseptual, kali ini, tampaknya Honda Jazz Model-model yang lebih baru sebenarnya tampak bulat. Ini bisa dilihat dari lampu bundar dibanding generasi sebelumnya. Lalu, bagaimana tanggapan PT HPM dengan Honda Jazz anyar ini?

Honda Jazz Terbaru Tidak Cocok Untuk Konsumen Indonesia

Terkait hal ini, Yusak Billy sebagai Business Innovation & Sales Marketing Director PT HPM mengatakan bahwa bila dilihat dengan survei pasar, model Honda Jazz terbaru kali ini dianggap kurang cocok di Indonesia. Artinya, dengan konsep ini, hatchback ini diklaim kurang diminati oleh konsumen di Tanah Air.

"Model seperti itu untuk pasar Jepang. Bukannya tidak ada kemungkinan masuk ke Indonesia, kami mencari model yang cocok untuk konsumen di sini," kata Yusak saat ditemui di Bandung, Rabu (22/1 / 2) 2020).

"Jika cocok dengan model sporty di sini, sedangkan model (Honda Jazz atau Fit) terlihat imut atau imut. Kami mencari model yang lebih cocok untuk pasar di sini," pungkas Yusak.

Dengan tampilan eksterior yang bulat, tentu saja persentase kemungkinan PT HPM untuk membawanya ke Indonesia sangat kecil. Wajar, mengingat konsumen Indonesia lebih menyukai mobil dengan konsep desain yang lebih gagah dan elegan dengan kesan sporty yang kuat.

Namun, Honda Jazz terbaru yang dirilis pada acara TMS 2019 diketahui telah menerima dukungan untuk fitur bijih. Seperti cluster instrumen digital dengan teknologi baru. Salah satunya adalah teknologi CONNCET yang akan menjadi fitur fungsional untuk beberapa fungsi.

Leave a Reply