Honda Meluncurkan Motor Unik di Thailand

By | 2020-06-04T12:55:44+00:00 June 4th, 2020|Velg Mobil|

Honda secara resmi meluncurkan CT125 sebagai motor gaya unik dan klasik

Honda CT125 Resmi Dirilis di Thailand – Belum lama berselang, pada awal Juni 2020 tersiar kabar bahwa Honda secara resmi merilis sepeda motor klasik terbarunya, CT125. Peluncuran sepeda motor ikonik dilakukan pertama kali di Thailand.

Menurut beberapa sumber, dikatakan bahwa sepeda motor yang mengusung konsep Trail Hunter ini kabarnya dijual dengan harga Bath 84.900 atau setara dengan sekitar Rp. 38 juta.

Honda CT125 Resmi Dirilis Di Thailand

Yang menarik adalah sepeda motor ikonik ini sudah bisa dipesan di tanah Gajah Putih. Di mana, untuk pre-order sendiri dikabarkan mulai dibuka pada 2 Juni 2020.

Berkenaan dengan masalah peluncuran, dilaporkan bahwa AP Honda, yang sebagai agen pemegang merek (APM) Honda di pasar Thailand, memutuskan bahwa proses atau implementasi peluncuran sepeda motor ikonik telah dilakukan secara online

Meskipun demikian, dalam hal ini ia telah membuka tren baru di dunia roda dua. Karena, pengantar itu sendiri menggunakan metode Facebook Live. Ini adalah cara yang efektif dalam pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang untuk menjaga jarak sosial.

"Kali ini kami menghadirkan model baru yaitu New (Honda) (Juga" ") CT125. Produk ini mudah dikendarai dan diharapkan dapat menembus pasar gaya hidup outdoor. Model seri CT ini juga telah populer di berbagai negara seperti Amerika. , Jepang, dan Australia sejak 1960-an, dan telah menjadi legenda hidup sampai sekarang, "jelas Shigito Kimura yang menjabat sebagai Presiden Direktur AP Honda Company Limited dalam siaran resminya yang diterima pada Selasa (3/6/2020).

Sementara itu, berbicara tentang keunggulan, spesifikasi sebenarnya dari Honda CT125 tidak terlalu berbeda dari Super Cub 125, mengingat pangkalan yang digunakan oleh dua yang sama.

Mesinnya sendiri juga tidak jauh berbeda karena mengusung tipe SOHC 124 cc silinder tunggal dan dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI untuk memaksimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Selain itu, meskipun baru saja dirilis di Thailand, tidak menutup kemungkinan bahwa PT AHM juga akan membawa Honda CT125 ke pasar Indonesia. Mengingat pasar di sana dan di Indonesia tidak jauh berbeda.

About the Author: