Honda Membawa Besutan yang Dimodifikasi ke Tokyo Auto Salon 2020 TheGasPol.com

By | 2020-01-14T07:26:52+00:00 January 14th, 2020|Velg Mobil|

Acara Tokyo Auto Salon 2020 tidak dilewati oleh Honda. Pabrikan otomotif asli Jepang itu juga hadir dipersenjatai dengan armada modifikasi lengkap demi tampil di pameran modifikasi dan aftermarket terbesar di Asia.

Di Tokyo Auto Salon 2020 kali ini yang berlangsung pada 10 -12 Januari 2020 di Makuhari Messe, Chiba, Tokyo, Honda mengusung tema "menghubungkan generasi", "menghubungkan kehidupan" dan "menghubungkan hati" yang dikonfirmasi oleh kehadiran dari empat jalur khusus, seperti Honda S2000 20th Prototipe Peringatan, Honda Civic Cyber ​​Night Jepang Cruiser 2020, Honda Kachatto Wagon dan Honda Aibou.

Selain menampilkan karya yang dimodifikasi, Honda Access sebagai perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan aksesori asli khusus untuk kendaraan Honda, juga menghadirkan sederet aksesoris hari ini. Hond Access yang telah memasok berbagai jenis produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda akan terus menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan mobile dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi.

Di Tokyo Auto Salon 2020, Honda juga didirikan stan yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam mobilitas seperti komidi putar. Honda memiliki serangkaian kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil tua, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan terutama untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.


About the Author: