Honda Membawa Modifikasi HR-V dan Brio di IMG 2019 TheGasPol.com

By | 2019-09-30T22:37:40+00:00 September 30th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai produsen mobil yang memiliki produk potensial untuk modifikasi, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mendukung Indonesia Modification Expo (IMX) pada 2019. Partisipasi Honda dalam acara IMX 2019 datang melalui dua model Honda yang memiliki telah dimodifikasi oleh pemiliknya yaitu, Honda HR-V dan Honda Brio khusus untuk acara IMX 2019.

Sesuai dengan tema acara ini sebagai pameran modifikasi, Honda Brio ditampilkan di stan Honda telah dimodifikasi sebagian velgban body kit dan bagian luarnya dibungkus stiker emas. Sedangkan Honda HR-V yang ditampilkan adalah modifikasi dari karya modifikator Kiki Anugraha yang telah dimodifikasi di beberapa bagian yang meliputi panggangan depan, velgban coilover, suspensi udara dan sistem pembuangan.

Stan Honda berdiri di atas lahan seluas 48m2 menampilkan desain unik Honda, sporty dan bergaya. Selain menampilkan dua unit mobil yang dimodifikasi, pengunjung juga dapat memainkan permainan menggunakan smartphone masing-masing masuk stan Honda

Yusak Billy sebagai Direktur Inovasi dan Penjualan & Pemasaran Bisnis PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda telah dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai kegiatan kontes modifikasi, serta produk bergaya yang merupakan pilihan para modifikator. Dengan berpartisipasi dalam IMX 2019 lagi, kami ingin membantu mendukung industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi pecinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik.

Selain berpartisipasi dalam IMX 2019, Honda saat ini juga mengadakan Kontes Modifikasi Virtual untuk All New Honda Brio dan telah mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada 20 Juli – 20 September 2019. Sepuluh karya akan dipilih untuk memasuki sepuluh teratas. akan diumumkan pada 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada 24 November 2019 di akun Honda Honda.

About the Author: