Honda Membebaskan Biaya Perawatan Mobil Berkala Dokter TheGasPol.com

By | 2020-06-10T14:36:03+00:00 June 10th, 2020|Velg Mobil|

Sebagai bentuk penghargaan kepada dokter yang terus bekerja selama penerapan pembatasan sosial di berbagai daerah di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menjalankan program layanan mobil gratis untuk dokter di Indonesia dari 1 hingga 31 Mei 2020. Setelah berjalan selama sebulan, sebanyak 2.226 mobil Honda milik dokter telah terdaftar dalam program ini.

Layanan layanan yang disediakan dalam program ini mencakup penggantian oli engine dan filter oli, atau layanan berkala tanpa biaya tambahan. Honda juga memudahkan untuk mendaftar dalam program ini dengan memberikan formulir pendaftaran online di situs resmi Honda Indonesia dan memberitahukan Hotline Layanan Pelanggan PT HPM dan dealer resminya.

Untuk mencocokkan kegiatan dokter yang sibuk, Honda juga menyediakan berbagai opsi untuk perawatan. Di bawah program ini, dokter dapat memilih untuk melakukan Layanan Rumah, menggunakan Layanan Penjemputan, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama periode pembatasan sosial. Sesuai dengan peraturan yang berlaku, teknisi Honda yang menjalankan program ini juga melaksanakan protokol kesehatan dan kebersihan selama pemeliharaan mobil pelanggan.

Dari semua unit mobil yang terdaftar, 88% telah diservis di rumah atau di garasi resmi Honda. Walaupun program ini telah berakhir pada tanggal 31 Mei, Honda akan melanjutkan periode layanan gratis hingga 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

Yusak Billy, sebagai Inovasi Bisnis dan Direktur Pemasaran & Penjualan PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa fokus Honda selama pandemi ini adalah tetap hadir dan melayani pelanggan kami, termasuk dokter yang harus terus menggunakan mobil mereka untuk melaksanakan tugasnya. tugas mulia. Kami bersyukur bahwa program ini disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program lain yang memenuhi kebutuhan konsumen di era normal baru.

About the Author: