Honda Membuka Dealer Kedua di Jambi TheGasPol.com

By | 2019-11-08T07:32:46+00:00 November 8th, 2019|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor terus berekspansi ke berbagai daerah potensial dengan meresmikan dealer baru Honda Thamrin Jambi, Kamis (7/11). Honda Thamrin Jambi adalah dealer resmi Honda kedua di Jambi dan menjadikannya dealer keenam yang diresmikan oleh Honda selama 2019. Dengan peresmian Dealer Honda Thamrin Jambi, Honda kini memiliki 155 dealer resmi di Indonesia.

Honda Thamrin Jambi berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Jambi – 36139. Berdiri di atas lahan seluas 3.283 m2, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan 3S (penjualan, layanan, suku cadang) terintegrasi yang juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Thamrin Jambi memiliki ruang pamer 362 m2 nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua lini produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Ruang Tunggu, Zona Pribadi, Zona Kafe, Zona Makanan dengan Minuman Gratis, Zona Internet, Area Merokok, Rak Majalah, Stasiun Pengisian Daya, Zona Anak-anak dan Wi-Fi.

Untuk layanan purna jual, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan seluas 974 m2 yang dilengkapi dengan 3 rongga Perbaikan Umum, 4 rongga perawatan berkala, 4 rongga Layanan Cepat, 1 rongga Inspeksi Final, 1 rongga spooring, 2 rongga cuci, 6 Layanan Parkir dan 8 Penerimaan & Pengiriman. Honda Thamrin Jambi juga memiliki area suku cadang 120m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, terutama di kota Jambi dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor berpendapat, kami menghadirkan Honda Thamrin Jambi sebagai bentuk komitmen kami dalam menyediakan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas luar biasa dan fasilitas lengkap terbaik di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap komunitas akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat dalam mengalami program dan layanan Honda.

Yusak Billy sebagai Direktur Inovasi dan Penjualan & Pemasaran PT Honda Prospect Motor menambahkan, membuka dealer kedua di Jambi adalah upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, jadi kami yakin bahwa di masa depan Honda Thamrin Jambi akan dapat membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda terutama di Jambi dan sekitarnya.

About the Author: