Work Wheels Official

Generasi terbaru Honda PCX siap dirilis untuk bersaing dengan Yamaha NMax

Honda PCX Siap Hadir dengan Varian Baru – Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha NMax dan Honda PCX adalah dua model skuter gambot yang saling bersaing. Keduanya memiliki perbedaan mendasar meskipun mereka berada dalam ruang lingkup pasar yang sama, yaitu di kelas skuter premium,

Hanya saja, seperti yang kita ketahui saat ini, NMax jauh lebih unggul dari PCX Honda. Ini bisa dilihat dari kapasitas mesin di mana NMax dilengkapi dengan mesin 155 cc, sedangkan PCX Honda masih mengandalkan mesin 149 cc.

Honda PCX Siap Hadir Dengan Varian Baru

Namun, sepertinya dalam hal ini Honda masih terus berupaya menyaingi skutik Yamaha sebagai pesaingnya. Di mana, salah satunya dengan merilis varian baru garis PCX Honda. Skuter Honda terbaru akan hadir dengan kubikasi mesin 157 cc yang diklaim telah lulus tes Euro5.

Tidak cukup hanya sampai di situ, bahkan dikabarkan bahwa untuk model baru Honda HoX yang diduga kuat akan mengusung kerangka kerja yang begitu kuat dan lebih tangguh. Yaitu dengan menjalankan desain eSAF seperti yang ditanamkan pada Genio dan Beat terbaru. Jadi, ketangguhan bodi pada motor ini semakin terjamin.

Kemudian, untuk sektor fitur yang akan dibawa, dilaporkan bahwa Honda PCX baru diharapkan membawa sistem kontrol traksi HSTC (Honda Selectable Torque Control), seperti yang diterapkan pada model Forza 300. Selain itu, harus juga dicatat bahwa fitur lain yang mungkin juga tertanam adalah sistem koneksi smartphone ke panel instrumen.

Terlepas dari itu, tampaknya berita ini masih berupa rumor yang kebenarannya tidak diketahui. Yang jelas, banyak yang memperkirakan bahwa pada akhir 2021, sepeda motor ini akan segera hadir pada 2021.

Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi yang cukup jelas tentang apakah sepeda motor ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Tentu saja, akan lebih baik jika kita menunggu kabar terbaru dari Honda.

Leave a Reply