Work Wheels Official

Honda UR-V siap menghadapi Toyota Harrier

Honda UR-V 2020 Segera Diluncurkan – Satu model SUV yang kini menjadi sorotan publik, Honda UR-V 2020 kabarnya siap dirilis pada 5 Juni 2020 di Cina. Model mobil kompak dengan kapasitas 5 penumpang diklaim sebagai pesaing hebat bagi Toyota Harrier.

Jika ditentukan, Honda UR-V Ini membawa tampilan dengan memprioritaskan kesan warna romawi gelap. Gril depan sekarang sepenuhnya terintegrasi dengan lampu depan, yang membuatnya terlihat sangat menawan.

Honda UR V 2020 Segera Diluncurkan

Di sisi lain, untuk memaksimalkan pencahayaan, Honda UR-V 2020 akan dilengkapi dengan teknologi LED sehingga akan memberikan cahaya yang cukup terang tetapi tidak mengkonsumsi banyak konsumsi daya.

Sementara itu, perubahan minimalis muncul di ruang kabin. Di mana, kali ini Honda UR-V 2020 sendiri dilengkapi dengan lis perak yang tertanam di beberapa panel. Selain itu, untuk mendukung kenyamanan berkendara, Honda sendiri akan membawa bahan kulit cokelat yang mengikat semua kursi serta trim pintu.

Yang menarik adalah bahwa di sektor dasbor itu sendiri, SUV ini dilengkapi dengan trim bergaya kayu yang dilengkapi dengan head unit yang cukup besar sebagai fitur untuk mendukung berbagai kegiatan hiburan dan konektivitas.

Sementara itu, untuk soal performa dapur pacu itu sendiri, Honda UR-V 2020 dikabarkan masih mengusung model mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Di mana, akan ada dua pilihan mesin, yaitu 1.5T L15BD yang memiliki tenaga hingga 192 Ps dan torsi 243 Nm.

Kemudian, untuk pilihan mesin kedua, Honda menawarkan tipe mesin K20C3 dengan kapasitas 2.0T (model 370 Turbo) yang memiliki tenaga 272 Ps dan torsi 370 Nm.

Sekarang, untuk masalah transmisi itu sendiri, generasi terbaru Honda UR-V 2020 akan membawa sistem transmisi CVT khusus tipe 1.5T. Sementara itu, model 2.0T itu sendiri akan dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis 9-speed.

Terlepas dari itu, sayangnya tidak ada berita terbaru dari Honda apakah model Honda UR-V 2020 juga akan dijual ke pasar global atau hanya beberapa negara. Mari kita tunggu berita terbaru di masa depan.

Leave a Reply