Honda Menawarkan ADV150 dengan Diskon Menarik

By | 2020-06-13T07:26:43+00:00 June 13th, 2020|Velg Mobil|

Untuk meningkatkan penjualan ADV150, Honda juga menawarkan program dalam bentuk potongan harga yang cukup tinggi

Honda ADV150 Kini Ditawarkan dengan Diskon Tinggi – Seolah tidak ingin menyerah begitu saja, Honda Motor Indonesia terus mengembangkan strategi baru untuk mempertahankan pangsa pasarnya di Indonesia, terutama dalam pandemi Corona saat ini.

Salah satu program yang ditawarkan adalah soal diskon sepeda motor flagship, yaitu ADV150 yang kali ini ditawarkan dengan harga diskon hingga jutaan rupiah di Indonesia.

Honda ADV150 Kini Ditawarkan Dengan Diskon Tinggi

Dilaporkan bahwa program ini ditawarkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama untuk penjualan sepeda motor Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Di mana, dealer dilaporkan akan menawarkan program khusus dalam bentuk cashback untuk setiap pembelian sepeda motor Honda ADV150 dengan angka mencapai Rp 4,1 juta dengan cicilan Rp 1,3 juta per bulan. Program ini menurut laporan hanya akan berlaku hingga akhir Juni 2020.

"Beberapa jaringan kami melakukan gimic kreatif untuk menarik konsumen. Salah satunya di ADV 150, ada beberapa program, seperti Wahana, untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang," jelas penjelasan yang diungkapkan oleh Thomas Wijaya Thomas Wijaya sebagai Direktur Pemasaran PT. AHM, saat konferensi video, baru-baru ini.

Tidak berhenti sampai di situ, dealer utama di Jawa Barat, yaitu PT Daya Adicipta Motora juga menawarkan promo yang sama untuk setiap pembelian seri ADV150.

Hanya kali ini PT DAM menawarkan jumlah uang kembali yang lebih kecil. yang hanya Rp 1 juta. Namun, ia juga menawarkan program Trade-in dan Repeat Order khusus untuk setia membeli skuter premium PCX.

Menurut informasi yang beredar, program ini juga berlangsung selama Juni 2020 saja.

"Program ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada semua konsumen Honda yang loyal yang ingin memiliki skuter yang futuristik dan gagah, yaitu Honda ADV 150, kepada skuter Honda PCX yang elegan dan mewah. Program ini berlaku untuk pembelian tunai atau kredit selama periode program, "kata Lerri Gunawan sebagai General Manager Penjualan Sepeda Motor, Pemasaran & Logistik DAM, dalam pernyataan resmi yang diungkap beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui bahwa Honda ADV150 hadir dengan dua jenis, yaitu CBS-ISS dan ABS-ISS. Di mana, untuk varian CBS-ISS sendiri akan dibanderol dengan harga Rp34 juta. Sementara untuk ABS-ISS harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp. 38,8 juta.

About the Author: