Honda Menguji Mesin Pembuatnya di Catalonia untuk Persiapan Balap F1 2019 TheGasPol.com

By | 2019-02-21T15:36:43+00:00 February 21st, 2019|Velg Mobil|

Balap Formula Satu (F1) musim 2019 akan segera dimulai. Seri pertama akan diadakan di Grand Prix Australia, Melbourne, 17 Maret 2019.

Semua persiapan sudah pasti dilakukan oleh semua tim balap, termasuk Honda. Terutama tahun ini Honda bekerja sama dengan dua tim balap F1 pada saat yang sama yaitu Red Bull Scuderia Toro Rosso dan Aston Martin Red Bull Racing.

Dalam pekerjaannya di kompetisi jet darat, Honda bekerja merancang dan mendukung tenaga penggerak atau mesin dari kedua sisi. Tes akhir akan dilakukan secara bersamaan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, ​​Spanyol 18 – 21 Februari 2019.

Katsuhide Moriyama sebagai Chief Officer untuk Operasi Merek dan Komunikasi di Honda Motor Co., Ltd. mengatakan bahwa balapan Formula Satu akan segera dimulai dan kami telah mencapai tahap akhir persiapan kami, dengan sesi pertama yang terdiri dari delapan hari uji coba di Sirkuit Barcelona. Tahun ini akan menjadi momen penting bagi Honda, bersamaan dengan dimulainya musim kelima di bawah regulasi Power Unit (PU).

Regulasi Unit Daya juga cukup sulit bagi produsen mesin balap F1. Di mana dalam peraturan, mesin V6 yang diinduksi Turbocharger harus memiliki efisiensi bahan bakar maksimum sambil tetap menghasilkan kinerja dan daya tahan terbaik.

About the Author: