Honda Menunda Peluncuran Model CBR300R Anyar

By | 2020-03-18T21:52:00+00:00 March 18th, 2020|Velg Mobil|

Peluncuran Honda CBR300R telah resmi ditunda – Wabah virus Corona dari Wuhan, China memang memiliki dampak yang sangat kuat pada dunia otomotif dunia. Beberapa produsen juga mengalami pergerakan grafik yang mulai tidak stabil. Bahkan, ada beberapa pabrikan otomotif yang rela meluncurkan model baru tanpa upacara.

Tidak hanya itu, tidak sedikit juga beberapa produsen yang menunda peluncuran model terbaru mereka. Ini tentu saja merupakan bukti efek berbahaya dari virus Corona dari China yang benar-benar memiliki pengaruh besar pada pasar industri otomotif global.

Peluncuran Honda CBR300R telah resmi ditunda

Sementara itu, berita terbaru yang dikutip dari Motosaigon.vn baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Honda dikabarkan akan segera merilis produk barunya, CBR300R. Namun, sayangnya, Honda memastikan akan menunda peluncuran sepeda motor yang rencananya akan dirilis di Thailand.

Pembatalan peluncuran CBR300R Honda juga tidak terlepas dari penundaan pameran Motor Show 2020 di White Elephant Land. Di mana, itu bertepatan sebelum pembukaan karena wabah korona pandemi di Thailand.

Sementara itu di sisi lain, dilaporkan bahwa nanti Honda masih akan segera merilis sepeda motor ini. Namun, kemungkinan untuk versi terbaru dari CBR300R akan dirilis pada bulan April 2020 di masa depan ketika penyebaran virus Corona mulai mereda.

Sebenarnya, keterlambatan peluncuran beberapa produk otomotif juga dialami oleh beberapa produsen lain. Bahkan, tidak sedikit acara otomotif di dunia juga dibatalkan atau ditunda karena mencegah penyebaran virus Covid-19.

Tentunya diharapkan semua pihak dapat memahami kondisi ini demi keamanan dan keselamatan bersama.

About the Author: