Work Wheels Official

Honda Mempersiapkan Mobilio Model Baru pada tahun 2020 – Pada awal tahun 2020, beberapa produsen otomotif nasional, baik di segmen kendaraan roda dua dan roda empat, terus mengembangkan inovasi di setiap produk mereka. Baik membawa model facelift atau meluncurkan varian terbaru.

Seperti yang saat ini diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), yang kabarnya akan memberikan kejutan di pasar otomotif nasional dengan produk barunya. Di mana, pabrikan Jepang tersebut didengar hadir kembali Mobilio model terbaru 2020.

Honda Mempersiapkan Mobilio Model Baru pada tahun 2020

Berita ini diungkapkan oleh PT HPM sendiri. Yang, dinyatakan bahwa meskipun tidak menyebutkan rincian perubahan, ada beberapa sinyal khusus yang menyarankan bahwa akan ada sesuatu yang baru tentang Mobilio pada GIIAS 2020 mendatang.

"Tentang itu (Mobilio), tunggu saja nanti ketika Anda di GIIAS. Produk penyegaran adalah salah satu strategi," kata Yusak sebagai Direktur Inovasi Bisnis, Penjualan dan Pemasaran PT HPM baru-baru ini, ketika menjawab pertanyaan dari kru media di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (23/1/2020).

Seperti diketahui publik, tidak dapat dipungkiri bahwa Honda Low MPV yang satu ini memang sudah terbilang cukup lama tanpa mendapat sentuhan pembaruan. Tentunya dengan hadirnya berita ini maka menjadi topik yang cukup menarik dan ditunggu oleh konsumen, terutama penggemar LMPV Honda.

Sebab, sejak meluncur untuk pertama kalinya pada 2013 dan mulai dipasarkan pada 2014, Honda lebih cenderung memberikan perubahan kecil.

Di sisi lain, PT HPM juga memberikan pernyataan yang cukup jelas mengenai strateginya dalam bersaing di pasar otomotif nasional. Yang, katanya, memang akan mengambil berbagai langkah untuk memicu penjualan dengan meluncurkan produk baru, seperti model Mobilio 2020 terbaru.

Meskipun penjualannya tidak memuaskan, penerimaan masih cukup positif. Artinya, Honda Mobilio masih punya tempat untuk bersaing.

"Mobilio masih stabil, nomor tiga setelah Brio dan HR-V dengan kontribusi 11 persen. Konsumen armada juga masih banyak," kata Yusak.

Leave a Reply