Honda Muncul di Pameran Mobil Virtual Pertama di Indonesia TheGasPol.com

By | 2020-07-22T12:55:49+00:00 July 22nd, 2020|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam pameran mobil virtual pertama yang diadakan di Indonesia, berjudul Mobil123.com DRIVE Virtual Expo. Dalam acara yang diadakan online mulai 25 Juli 2020, Honda memajang pajangan mobil, program penjualan, dan berbagai fasilitas bagi konsumen untuk melakukan pembelian online.

Seperti pameran otomotif, situs yang digunakan untuk acara ini dirancang seperti gedung pameran, lengkap dengan stan dan pajangan mobil dari berbagai merek mobil yang berpartisipasi. Pengunjung juga dapat mengalami interaksi langsung dengan tenaga penjualan melalui fitur obrolan langsung, pemesanan test drive, informasi lengkap tentang produk melalui fitur e-brosur yang dapat diunduh secara gratis ke fitur panggilan balik untuk mendapatkan umpan balik dari penjual. Ada juga Live Stage di area pameran virtual ini yang akan menampilkan Live Talk Show, Video tentang produk dan berbagai acara menarik lainnya.

Stan Honda di Mobil123.com DRIVE Virtual Expo memamerkan semua produk Honda, yaitu All New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Civic Hatchback RS, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, All Honda New CR-V, New Honda City, New Honda Civic Turbo, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, Honda Civic Type R. Pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap tentang setiap produk yang ditampilkan, dapatkan penawaran, untuk melakukan pemesanan pengujian. berkendara dan membeli.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus untuk pengunjung, yaitu setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan "Nilai Paket Normal Baru" dari hingga Rp. 15.000.000 * dan konsumen dapat melakukan pembayaran menggunakan metode cicilan 0% dan mendapatkan cashback tambahan. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus dalam bentuk biaya pemeliharaan berkala gratis (Layanan + suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V , dan New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V. *

Yusak Billy sebagai Direktur Inovasi dan Pemasaran & Penjualan Bisnis HPM mengatakan, sekarang konsumen Indonesia semakin terbiasa menggunakan platform digital untuk mencari informasi dan bahkan melakukan pembelian mobil. Partisipasi kami dalam acara ini adalah upaya kami untuk semakin memperluas pilihan dan kenyamanan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online.

Secara nasional, penjualan Honda yang berasal dari saluran online telah meningkat pada tahun 2020. Pada bulan Juni, lebih dari 50% penjualan Honda berasal dari saluran online. Honda juga terus memperluas saluran penjualan online, termasuk dengan membuka Toko Resmi di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

About the Author: