Work Wheels Official

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan Panggilan untuk Perbaikan (Ingat) komponen Pompa Bahan Bakar di beberapa model mobil Honda di Indonesia. Model yang diidentifikasi dalam program ini meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord dengan model tahun antara 2017 dan 2019.

Komponen Panggilan untuk Memperbaiki (Ingat) komponen Pompa Bahan Bakar dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan bahwa mesin tidak akan hidup atau mesin akan berhenti beroperasi secara tiba-tiba saat mengemudi karena Pompa Bahan Bakar tidak berfungsi dengan benar. Unit yang diidentifikasi dalam program ini adalah 85.025 unit.

Kampanye penggantian komponen Pompa Bahan Bakar akan dimulai pada 15 Juli 2020 dan akan dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia tanpa biaya. PT HPM telah mengirim surat pemberitahuan langsung ke pemilik kendaraan yang diidentifikasi. Selain itu, konsumen dapat melihat informasi tentang kampanye ini dan kendaraan yang diidentifikasi di situs web resmi Honda Indonesia dan juga di tautan http://pud.honda-indonesia.com. Jika kendaraan pelanggan berpindah tangan, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor bebas pulsa 0-800-1446-632 dari Senin – Jumat, 08.00 hingga 17:30 WIB.

Untuk proses penggantian komponen Pompa Bahan Bakar, konsumen dapat langsung menghubungi bengkel resmi Honda terdekat atau membuat janji temu (pemesanan) melalui aplikasi Honda e-Care yang dapat diunduh di App Store / Play Store. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan untuk penggantian Pompa Bahan Bakar menggunakan aplikasi Honda e-Care, akan mendapatkan 1 liter minyak atau 1 botol Engine Cleaner gratis * selama periode dari Juli hingga September 2020.

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan COVID-19 Preventive Health Protocol sesuai dengan prosedur atau pedoman yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan pada setiap personel dealer, menerapkan jarak fisik di area penerimaan dan tunggu, serta sanitasi. proses pada fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan. Perkiraan proses penggantian suku cadang di bengkel resmi Honda adalah 60-90 menit. Honda juga menyediakan pilihan layanan penjemputan sesuai dengan ketersediaan layanan di setiap dealer resmi Honda.

Denny MT, Asst Layanan & Suku Cadang. Manajer Umum – PT. Honda Prospect Motor, mengatakan, kampanye ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu memastikan bahwa kendaraan konsumen berada pada standar keselamatan dan kualitas tertinggi, dan dilakukan tanpa membebankan biaya apa pun. Mempertimbangkan pentingnya program ini, kami menghimbau dan mengingatkan konsumen yang kendaraannya diidentifikasi untuk segera membawa mobil mereka ke bengkel resmi Honda untuk proses pengecekan dan penggantian suku cadang.

Leave a Reply