Honda Pastikan Akan Berpartisipasi Dalam IIMS Motobike Expo 2019

By | 2019-11-21T14:25:06+00:00 November 21st, 2019|Velg Mobil|

Honda Akan Hadir di IIMS Motobike Expo – Pameran otomotif International Motor Show Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019. Tempat pameran akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Beberapa pabrikan juga mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti acara tersebut, termasuk Honda.

Ini adalah berita yang cukup menggembirakan mengingat rumor bahwa Honda akan memamerkan beberapa sepeda motor terbarunya di acara tersebut. Tentu saja, ini memicu keingintahuan publik, tentang apa yang akan dipamerkan oleh sepeda motor baru Honda?

Honda Akan Hadir di IIMS Motobike Expo

"Ya memang, sejak awal kami masih membahas secara internal mengenai partisipasi kami dalam IIMS Motobike. Sebelumnya minggu ini manajemen memutuskan untuk berpartisipasi, nanti kami akan menunjukkan beberapa sepeda motor di pameran Expo" kata Ahmad Muhibbudin sebagai General Manager AHM Corporate Communications.

Sementara itu, ketika ditanya tentang alasan mengapa Honda mengambil bagian dalam acara tersebut karena akan ada sepeda motor baru, Muhib sendiri tidak ingin berkomentar banyak. Hanya saja, Honda akan memberikan penegasan tentang teknologi terbaru yang juga akan ditampilkan di acara otomotif.

"Nantinya kami pasti akan menunjukkan produk yang memiliki teknologi canggih, tetapi kami juga melayani konsumen yang ingin membeli produk," katanya.

Berkenaan dengan acara IIMS Motobike Expo 2019, perlu diinformasikan bahwa akan ada setidaknya 10 merek kendaraan roda dua yang berpartisipasi dalam pameran. Antara lain, mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Selain itu, harap perhatikan juga bahwa pada acara IIMS Motobike Expo 2019 akan ada program yang menarik. Yaitu Motobike Parade & Catwalk. Melalui program ini, nantinya akan dipamerkan modifikasi sepeda motor dan para peserta pameran edisi terbatas.

About the Author: