Honda Prelude BB6 2000: The Legend One TheGasPol.com

By | 2019-04-24T14:54:13+00:00 April 24th, 2019|Velg Mobil|

Cerita dimulai ketika pemilik dengan inisial F sedang belajar di Australia. Honda Prelude BB6 dibuat setiap hari olehnya. Tidak dicatat berapa lama waktu berlalu dengan peringatan Honda yang legendaris sampai akhirnya dia menyelesaikan studinya dan kembali ke tanah kelahirannya beberapa tahun kemudian.

Baru saja melepaskan kerinduan, dia ingin kembali mengendarai Honda Prelude. Namun di Indonesia, mobil ini tidak dipasarkan secara resmi oleh Honda. Ini berarti bahwa banyak upaya harus dilakukan untuk mendapatkan target BB6 berkode Prelude generasi terakhir.

Di tengah keterbatasan populasi, sendok disambut. Lansiran BB6 Pendahuluan 2000 terpapar iklan penjualan mobil bekas. Tanpa pikir panjang, F yang kini telah berhasil berwirausaha segera menebusnya.

Memang kondisinya tidak seperti yang diinginkan. Honda Prelude merah biru yang ditebus adalah versi Australia yang dilengkapi dengan fitur transmisi otomatis. Meskipun dalam rencananya, dia ingin dapat memunculkan Prelude generasi kelima secara maksimal.

Sejumlah perubahan telah dimasukkan dalam daftar pekerjaan. Mulai dari penggantian "segel" motor assy, ​​mengubah transmisi dari otomatis ke manual, bekerja pada suspensi untuk bekerja pada jeroan mesin untuk mendapatkan kinerja puncak seperti yang dilakukan oleh prajurit akhir pekan.

Perubahan apa yang dilakukan? Lihat saluran YouTube Thegaspol.com.

About the Author: