Honda Prospect Motor Mengadakan Kompetisi Slalom Brio di Tengah Minggu Akhir Pekan Ini TheGasPol.com

By | 2019-06-21T12:43:04+00:00 June 21st, 2019|Velg Mobil|

Bagi Anda yang tidak memiliki kegiatan akhir pekan ini, PT Honda Prospect Motor akan kembali mengadakan kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge 2019 di Taman Parkir Gimnasium Bung Karno Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019. Semua pemilik New Honda akan dapat ikut serta dalam kompetisi ini. Brio dapat langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi secara gratis.

Brio Saturday Night Challenge adalah kompetisi keterampilan mengemudi, di mana para peserta ditantang untuk menyeberang jalan dan bermanuver melalui berbagai rintangan menggunakan Honda Brio mereka sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara. Penentuan juara dalam lomba ini menggunakan sistem waktu braket, di mana masing-masing kategori akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat.

Selain kategori waktu braket, juga akan ada kategori khusus, yaitu Stylist Finish, Babe Driver, Accuracy and Consistency. Semua kategori dalam seri pertama Brio Saturday Night akan bersaing untuk total hadiah uang tunai lebih dari Rp 50.000.000.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor menjelaskan, "Setelah disambut dengan baik oleh para pecinta slalom ketika kami pertama kali memenangkan gelar pada tahun 2013, Honda Brio Speed ​​Challenge kembali tahun ini dengan tantangan yang lebih menarik dan acara … Kami merancang kompetisi ini untuk memberikan tantangan yang menguji keterampilan mengemudi, tetapi masih dapat dinikmati oleh semua orang, baik profesional maupun pemula. "

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah menggelar acara ini pada 2013 sebanyak 5 seri di Jakarta dan di kota-kota lain seperti Bandung dan Surabaya. Informasi terperinci tentang prosedur dan peraturan Brio Saturday Night Challenge dapat ditemukan di www.honda-indonesia.com.

About the Author: