Honda Racing Indonesia Memperkenalkan Besutan Baru Untuk ITCR 1200 Tahun Depan TheGasPol.com

By | 2019-11-11T12:11:44+00:00 November 11th, 2019|Velg Mobil|

Honda Racing Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan memiliki produk baru tahun depan untuk kelas Indonesian Touring Car Race (ITCR) 1200. Di kelas balap yang merupakan bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport atau ISSOM, Honda Racing Indonesia akan mengurangi All New Honda Brio dengan pembalap yang akan diperkenalkan menjelang musim balap 2020 mendatang.

Acara ITCR 1.200 adalah acara balap yang diikuti oleh mobil-mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Kesenjangan ini digunakan oleh Honda Racing Indonesia sebagai tim manufaktur dari Agen Pemegang Merek PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memperkuat kemampuan produk All New Honda Brio dengan mesin i-VTEC 1.200 cc di arena pacuan kuda.

Yusak Billy sebagai Direktur Inovasi Bisnis dan Pemasaran & Penjualan mengatakan, Honda sudah memiliki reputasi yang dapat diandalkan di arena pacuan kuda, termasuk Honda Brio yang semakin menjadi pilihan pembalap di Sentul hari ini. Dengan performa mesin yang kuat, kami percaya bahwa mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sambil memeriahkan acara ITCR 1200 musim depan.


About the Author: