Work Wheels Official

PT Honda Prospect Motor bekerjasama dengan HM Engineering yang menggelar musim kedua Honda Racing Simulator Championship (HRSC) akan segera memulai seri perdananya pada Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan di akun Youtube @Hondaisme di tautannya https://youtu.be/6u9myV4FDhs. Pada seri perdana ini, peserta akan bertanding menggunakan sirkuit virtual Baku, Azerbaijan.

Sebelumnya, pendaftaran kompetisi ini telah dibuka pada 27 Juli – 17 Agustus 2021 dan sebanyak 196 pendaftar telah mengikuti babak kualifikasi. Dari total peserta yang mengikuti babak kualifikasi, sebanyak 105 peserta dinyatakan lolos dan akan bertanding dalam 3 kelas yaitu kelas Master, kelas Rising Star, dan kelas Rookie yang masing-masing terdiri dari 35 peserta. Peserta kelas Master akan menggunakan model mobil New Honda Civic Type R, sedangkan peserta kelas Rising Star dan Rookie akan menggunakan model Honda Brio RS Urbanite.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kami sangat senang acara ini kembali disambut antusias oleh para simracer di Indonesia. Dengan kelas yang lebih banyak dan peluang untuk memenangkan kejuaraan, kami yakin kompetisi ini dapat memberikan kesenangan dan dinikmati oleh lebih banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat untuk menemani akhir pekan di rumah masing-masing.

Seri perdana HRSC #2 tentunya akan seru dengan hadirnya beberapa simracer unggulan yang sebelumnya menjuarai HRSC musim lalu, seperti Andika Rama Maulana, Jaka Siswoyo, Arwin Taruna, Attaya Kenzie, Daffa Ardiansa yang otomatis masuk kelas Master musim ini . ini.

HRSC Championship #2 kali ini mengusung konsep Everyone Can Race dan Everyone Can Win, dimana setiap peserta akan bertanding untuk mengumpulkan poin sepanjang 6 seri yang diadakan di virtual circuit yang terdiri dari Baku Circuit, Sepang, Adelaide, Road Atlanta, Interlagos, dan Suzuka.

Dengan total hadiah yang lebih besar yaitu Rp 100 juta, peserta akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengumpulan poinnya masing-masing, sehingga peserta harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang akan diakumulasikan pada seri terakhir. Di kelas Master, peserta akan mendapatkan Rp. 65.000,-/poin, kelas Rising Star Rp. 20.000,-/poin, dan kelas Rookie Rp. 10.000,-/poin.

Tiga peserta yang mengumpulkan poin terbanyak di setiap kelas akan mendapatkan hadiah tambahan selain poin hadiah yang diperoleh. Untuk kelas Master, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp. 5 juta, disusul tempat kedua sebesar Rp. 3 juta dan tempat ketiga 2 juta.

Sedangkan untuk kelas Rising Star, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp. 3 juta, pemenang kedua Rp. 2 juta, dan juara ketiga Rp. 1 juta. Kemudian di kelas Rookie, pemenang pertama akan mendapatkan tambahan Rp. 2 juta, juara kedua 1,5 juta, dan juara ketiga Rp. 700 ribu.

Di HRSC #2, Honda juga bekerjasama dengan HM Engineering yang juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan Informatics Integration Partners. Musim kedua ini, peserta diharuskan menggunakan alat simulator permainan “Rfactor 2” dan memiliki akun di situs Steam.

untuk informasi yang lebih lanjut, kunjungi situsnya www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaism.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020