Work Wheels Official

Untuk pertama kalinya, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan dealer Honda Sanggar Laut Palopo sebagai dealer pertama di kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 31 Maret 2021. Honda Sanggar Laut Palopo merupakan wujud konsistensi Honda dalam melayani konsumen lebih luas, serta upaya Honda untuk mempertahankan pangsa pasarnya. di kota palopo yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Honda Sanggar Laut Palopo menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts and Body & Paint) yang memenuhi standar tinggi Honda. Alamat di Jl. Jenderal Sudirman No. 189, Ex. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan dengan luas 6.443 m2 dan luas bangunan 7.233 m2 dan terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Zona Pribadi, Cafe Zone, Zona Makanan dengan Minuman Gratis, Zona Internet, Area Merokok, Rak Majalah, Zona Anak, Wi-fi, dan Ruang Doa

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Sanggar Laut Palopo memiliki fasilitas pelayanan dengan luas 2.982 m.2 yang dilengkapi dengan 6 bay perbaikan umum, 1 ruang perawatan berkala, 1 ruang Pelayanan cepat, 1 bay Inspeksi terakhir, 1 bay Spooring, Cuci 2 bay, 11 Layanan Parkir dan 2 Penerimaan & Pengiriman.

Tak hanya itu, Honda Sanggar Laut Palopo juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Majelis, 2 bay Mengalahkan, 1 bay Bingkai Alligment, 2 bay Dempul, 2 bay Pengamplasan Surfacer Primer, 1 bay Persiapan Cat, 1 Stan Semprot, 2 bay Poles, 1 bay Inspeksi Akhir dan 15 bay Parkir BP.

Selain itu, Honda Sanggar Laut Palopo memiliki luas sparepart 186 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan cepat bagi konsumen di kota Palopo.

Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan layanan terbaik adalah hal yang penting dalam hal layanan, penjualan dan suku cadang. Pembukaan dealer Honda di Sanggar Laut Palopo merupakan wujud konsistensi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan calon konsumen seiring dengan meningkatnya permintaan produk Honda di kota Palopo. "

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Palopo City merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda, terlihat dari pangsa pasarnya yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini membuat kami semakin percaya diri untuk memperluas jaringan kami di Palopo dan kami yakin Honda Sanggar Laut Palopo akan memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggannya yang memenuhi standar kualitas tinggi Honda. "

Sepanjang tahun 2020, pangsa pasar Honda di Palopo tercatat sebesar 17,8%, meningkat 2,5% dibandingkan tahun 2019. Sementara pangsa pasar partisipasi Honda di Palopo tercatat sebesar 24,1% pada tahun 2020, sebuah meningkatkan. sebesar 4,1% dibandingkan dengan 2019.

Peresmian dealer Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan dengan protokol kesehatan dan batasan sosial yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Pembukaan Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan secara virtual oleh direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan dealer Honda dari seluruh Indonesia. Hingga saat ini Honda memiliki 158 diler resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020