Honda Revo-X Hadir dengan Layar Warna Baru

By | 2020-02-05T20:47:05+00:00 February 5th, 2020|Velg Mobil|

PT AHM Menghadirkan Warna Baru di Revo-X – Pada awal Februari 2020, tanpa seremonial, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis layar warna baru pada model sepeda motor bebeknya, Honda Revo-X. Di mana, PT AHM menawarkan warna baru dalam bentuk Attractive Red yang siap diandalkan untuk menambah nilai atau menarik bagi konsumen.

Upaya ini memang dilakukan sebagai salah satu strategi PT AHM dalam memecah penjualan sepeda motor bebek sekarang dianggap abadi. Tentu saja, pembaruan warna baru ini diharapkan memiliki efek positif.

PT AHM Menghadirkan Warna Baru Di Revo X

Sementara itu di sisi lain, mengenai pembaruan Honda Revo-X itu sendiri, kabarnya PT AHM telah memberikan sentuhan konsep desain dengan strip baru yang mencakup semua varian Honda Revo Fit. Ini terlihat dari lekuk tajam garis pada bodi dengan kolaborasi warna yang jauh lebih mencolok.

"Sepeda motor bebek terus diminati oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, ekonomis. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan garis-garis baru," kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Jangan berhenti di situ, sebagai informasi tambahan, perlu diketahui bahwa Honda Revo Series itu sendiri memang motor yang memiliki kapasitas mesin 110 cc. Yang mana, untuk masalah teknologi mesin, sepeda motor ini telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI bersama dengan fitur pendingin udara.

Hadir dengan teknologi injeksi modern, sepeda motor ini diyakini irit bahan bakar. Bahkan, untuk masalah kekuatan, diklaim bahwa sepeda motor ini mampu mencapai 59,8 km dengan hanya 1 liter bahan bakar (pengujian dengan metode ECE R40), menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km / liter ).

Kini, untuk soal harga Honda Revi-X terbaru ini, kabarnya PT AHM akan menawarkan beberapa varian dengan label harga nominal berbeda. Untuk Revo-X dengan warna Merah Menarik dan Hitam Kuantum, harga dibanderol Rp. 16,4 juta. Sementara untuk Rev Fit sendiri harganya lebih terjangkau, yaitu Rp. 14,6 juta. Semua harga termasuk dalam kategori OTR DKI Jakarta.

About the Author: