Honda saat ini sedang mengembangkan Sepeda Motor Mini barunya

By | 2020-04-24T12:51:45+00:00 April 24th, 2020|Velg Mobil|

Menemani Monkey Z125, Honda dikabarkan akan mengembangkan sepeda motor mini terbaru.

Honda Mematenkan Sepeda Motor Mini Baru – Honda kembali menimbulkan kegemparan di masyarakat otomotif karena sedang mengembangkan sepeda motor mini baru untuk menemani Monkey Z125. Prediksi itu meluas setelah munculnya paten yang menampilkan sketsa motor mini buatan Honda.

Mendasarkan pada paten, itu adalah gambar paten yang menunjukkan serangkaian mesin dan sasis melalui sketsa. Dalam hal ukuran tubuh, tampaknya dimensinya cukup sama Monyet Z125 hanya untuk proporsi itu sendiri kemungkinannya akan jauh lebih kecil.

Honda Menyerahkan Paten untuk Sepeda Motor Mini Baru

Selain itu, gandar juga akan jauh lebih pendek yang membuat ergonomi pengemudi juga berbeda. Kemudian, untuk posisi setang juga ditempatkan jauh lebih dekat ke kursi pengemudi.

Jangan berhenti di situ, untuk tangki bahan bakarnya sendiri juga terlihat lebih kecil dan minimalis. Kemungkinan besar kapasitas bahan bakar lebih kecil dibandingkan dengan Monkey Z125.

Sekarang, berbicara tentang detail spesifikasinya, tampaknya Honda belum memberikan konfirmasi lebih rinci mengenai komponen atau fitur yang akan dibawa oleh sepeda motor mini ini. Hanya saja, berdasarkan gambar sketsa paten, sangat mungkin bahwa sepeda motor mini baru dari Honda akan menargetkan segmen skuter. Ini tidak terlepas dari keberadaan CVT dan juga saringan udara yang diposisikan di belakang.

Di satu sisi, untuk jadwal rilis atau peluncurannya sendiri, hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti. Bukan tanpa alasan, karena harus diketahui terlebih dahulu paten yang berkaitan dengan teknologi. Selain itu, tentu saja berbagai pertimbangan mendasar juga menjadi faktor dalam menentukan layak tidaknya sepeda motor ini diluncurkan sehingga juga akan mempengaruhi apakah sepeda motor dilepas atau tidak.

Namun, jika Anda melihat kondisi saat ini, terutama selama pandemi Corona seperti sekarang, kemungkinan Honda masih akan menyimpan informasi tentang sepeda motor mini terbaru. Diduga, pabrikan Jepang berlambang sayap akan merilisnya pada akhir 2020 atau pada 2021.

About the Author: