Work Wheels Official

Era normal baru membuat masyarakat melakukan banyak aktivitas dengan kebiasaan baru seperti selalu melaksanakan tata tertib kesehatan. Termasuk dalam penggunaan kendaraan, saat ini masyarakat cenderung lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadinya. Dengan memiliki kendaraan pribadi tentunya konsumen juga harus menjaga kondisi kendaraannya agar selalu prima dengan cara perawatannya.

Untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai jadwal yang tertera di manual kendaraan dan buku garansi. Berikut beberapa keunggulan konsumen dengan perawatan rutin di bengkel resmi:

  1. Teknisi terlatih

Di bengkel resmi, seluruh teknisi telah dilatih secara khusus untuk menguasai produk dari merk yang bersangkutan, sehingga dapat menjamin kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.

  1. Menggunakan suku cadang asli

Setiap pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi juga akan menggunakan suku cadang asli. Penggunaan sparepart tersebut jelas lebih menguntungkan konsumen karena dijamin kompatibel dengan komponen lain di dalam kendaraan, memiliki daya tahan lebih baik, sudah teruji performanya, dan bergaransi.

  1. Perlengkapan lengkap

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, bengkel resmi biasanya mempunyai fasilitas yang lengkap dan disesuaikan dengan kebutuhan teknologi dan layanan model terkini. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya membantu untuk memastikan kualitas layanan terbaik bagi konsumen.

  1. Sistem pengingat untuk perawatan rutin

Untuk perawatan berkala, setiap bengkel resmi akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaan sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.

  1. Sejarah Layanan Lengkap

Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntungan jika konsumen akan menjual mobilnya karena nilai jual kendaraannya akan semakin baik.

  1. Paket Hemat dan Paket Hemat Mini

Bengkel resmi juga memiliki berbagai paket perawatan berkala yang memberikan nilai tambah bagi konsumen. Di bengkel resmi Honda, konsumen bisa memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya servis & sparepart yang bisa dibeli bersamaan dengan konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan bisa digabungkan dengan biaya cicilan kendaraan. Honda menyediakan Value Pack 1 untuk perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km, dan Value Pack 2 untuk perawatan berkala 8 tahun / 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). *

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan km perawatan lebih dari 40.000 km dengan masa servis gratis atau gratis biaya servis yang telah habis masa berlakunya, konsumen dapat menghemat hingga 10% melalui "Paket Hemat Mini" yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala. kali menurut kilometer yang digunakan. dipilih atau 1 tahun (mana yang lebih dulu). *

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020