Honda Secara konsisten Memberikan Layanan Terbaik untuk Konsumen dalam Menyambut Lebaran TheGasPol.com

By | 2019-05-13T09:54:15+00:00 May 13th, 2019|Velg Mobil|

Sebelum pulang, persiapan kendaraan merupakan hal penting bagi keluarga yang ingin bepergian dengan mobil pribadi. Tujuannya tidak lain agar mudik yang akan digunakan saat pelebaran nanti bisa memberikan kinerja terbaik tanpa merasa cemas mencapai kampung halaman.

Menyadari kebutuhan ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan program penjualan dan purna jual yang bertujuan untuk memudahkan konsumen yang akan bepergian bolak-balik dengan mobil Honda. Program yang berjudul "Semarak Mudik with Honda" tidak hanya memprioritaskan perawatan atau layanan purna jual, tetapi juga memiliki banyak manfaat bagi konsumen yang akan membeli mobil baru untuk ekspansi pada 2019.

Konsumen yang membeli mobil Honda selama Mei akan mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk memudahkan biaya pulang. Di antara hadiah langsung yang diperoleh konsumen termasuk tol sebesar Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, paket perawatan berkala gratis dan hadiah senilai Rp 2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V. terbaru sepanjang Mei 2019.

Sementara untuk konsumen Honda lama, HPM telah menciptakan layanan berbasis aplikasi yang disebut "Honda Siaga" yang akan memudahkan konsumen Honda untuk mengakses layanan bengkel dan pos Peringatan Honda di sepanjang rute mudik. Dengan aplikasi ini wisatawan dapat memeriksa lokasi dealer dan pos siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk mencapai bengkel siaga Honda yang ditunjuk.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelepon dealer Honda, dan berbagi lokasi dealer atau pos Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan pos Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual mengatakan, Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat memudahkan perjalanan mudik dengan mobil Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani semua konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses layanan dari pos dan bengkel Honda Alert. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil di sepanjang perjalanan bolak-balik.

About the Author: